Jeans. Genes. Overall. Dungaree.

Moderator: philip

  • 1
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 518
#423135
keenks wrote:give a hola at me if you find a guy who wear worn out FH 310 or IH 301s 07bk
mostly around FEUI depok

:beer

will do bang ariel, di kopet apa dimana nih? apa di parkiran crv nya yang di deket deplum?
User avatar
By wirrudan
#423163
4yearstrong wrote:haha sorry2 kurang lengkap

hari minggu di foodhall pim ,kacamata , berjambul , bawa cewe

itu doang yg gua inget :sembah


positif dah gan ini ane :ngacir
User avatar
By panca
#423170
nixa wrote:4yearstrong
ah agan kasih tau harinya apa? tinggi pendek orangnya? mungkin ciri2x yang mendukung penampilan orang itu?

musti jelas ya hehe :beer

gak sekalian hidden cam bri?
#423293
keenks wrote:give a hola at me if you find a guy who wear worn out FH 310 or IH 301s 07bk
mostly around FEUI depok

:beer

wah sesepuh fe :wow udah mau lulus kan ya bro ariel?

btw tadi liat di dalem busway mau ke arah senayan ada orang kata temen gue yg liat sih katanya pake pbj soalnya gue gangeh ngliatin jeansnya, rambutnya agak gondrong pake tas eiger kalo gasalah, anak sini kah? sama tadi di senen ketemu sama orang pake elhaus, rambutnya keriting, siapakah itu?
#423388
time wrote:
keenks wrote:give a hola at me if you find a guy who wear worn out FH 310 or IH 301s 07bk
mostly around FEUI depok

:beer

will do bang ariel, di kopet apa dimana nih? apa di parkiran crv nya yang di deket deplum?


gw? di perpus sob..
atau ga di ruang asdos..

haha
#423397
keenks wrote:
time wrote:
keenks wrote:give a hola at me if you find a guy who wear worn out FH 310 or IH 301s 07bk
mostly around FEUI depok

:beer

will do bang ariel, di kopet apa dimana nih? apa di parkiran crv nya yang di deket deplum?


gw? di perpus sob..
atau ga di ruang asdos..

haha


kayanya sering liat bro keenks deh. yg brewok gagah kan :wow
wah ternyata bro asdos ya
TOT!!!
  • 1
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 518

https://1.bp.blogspot.com/-BX07H0[…]

Join dan main bersama dengan DELUXE4D Sekarang j[…]

Sepatu bagus dengan material bagus. Bberapa kerja[…]

Saya pikir saya bisa melakukannya, tetapi butuh wa[…]