Skip to content Skip to footer

Honest Review – Esens Denim Refresher and Detergent

Musim hujan segera tiba nih. Ngomong-ngomong soal hujan, siapa sih yang seneng kehujanan pas lagi pake jeans? Apalagi kalo gak bisa ganti celana, pasti jadi anyep dan berpotensi mengeluarkan bau tidak sedap.

Solusinya tentu saja dijemur atau dicuci. Tapi jika dua opsi tersebut masih kurang, bisa dicoba tambahan treatment lain salah satunya mengaplikasikan pewangi. Untuk opsi produk di tanah air sendiri sudah banyak tersedia, salah satunya adalah Esens sebagai brand pertama di Indonesia yang fokus ke denim treatment and care.

Dengan perpaduan produk mereka, kita gak perlu takut celana kita kotor atau bau. Untuk solusi instan, bisa semprotkan denim refresher langsung pada jeans. Jika masih kurang, Esens juga menyediakan denim detergent yang akan membersihkan secara menyeluruh.

Sebagai bukti, mimin #19 @satriaamp kemarin mencoba kedua produk dari Esens. Kotoran pada jeans dengan cepat terangkat yang bisa dilihat pada warna air. Setelah kering, denim refresher diaplikasikan pada jeans, tunggu 5 menit, dan celana pun siap untuk dipakai. Alhasil, jeans pun menjadi lebih bersih, segar, dan tentu saja mengeluarkan wangi yang sedap.

Denim refresher dari Esens tersedia dalam dua ukuran dan dua varian, yaitu Nature Fresh dan Gentlemen, yang harganya bahkan ada yang dibawah Rp100 ribu. Denim detergent memang tidak memiliki wangi signifikan, tapi perpaduannya sama denim refresher bikin jeans kita jadi lebih terawat dan sehat, terlebih di masa-masa pandemi seperti saat ini.

Leave a comment

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!