Skip to content Skip to footer

Rekomendasi Cafe Outdoor di Bandung, Juara Nuansa Hijau!

Akhir pekan emang paling enak untuk berpergian keluar kota. Beristirahat sejenak guna untuk mengusir keruwetan di Ibukota emang sering dilakukan oleh beberapa anak-anak muda. Seperti pada pembahasan kali, ini mimin ingin menyajikan beberapa rentetan cafe outdoor Bandung yang memberikan nuansa hijau!


Capdangu, Dago Atas

Pada rekomendasi pertama untuk cafe outdoor di Bandung yang memberikan nuansa nyaman ada, Capdangu nih! Mimin pribadi pernah datang langsung dan nyobain makanan dan plus ngopi santai di sini. Asli mimin akuin tempatnya nyaman banget. Makanannya juga enak!

Capdangu menghadirkan nuansa rumah tua khas Jawa Barat. Mereka juga punya halaman dan parkiran hijau yang luas, sehingga pastinya dapat memanjakan mata kalian!

Eskalasi Space, Lengkong

Selanjutnya, ada Eskalasi Space yang lokasinya cukup hidden nih di Bandung. Sepengalaman mimin, suasana yang adem serta penyajian makanan dan minuman yang penuh cinta dan perhatian juga disajikan di sini. Terlebih lokasinya yang sangat strategis, karena terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah dijangkau. Nggak heran jika cafe tersembunyi di Bandung ini selalu ramai dikunjungi.

Eskalasi Space mempunyai dua area, 10% semi outdoor dan 90% outdoor. Untuk area semi outdoor berada di teras bangunan minimalis yang didesain oleh barista. Sementara di area outdoor, terdapat banyak tempat duduk yang tersusun rapi di setiap sudutnya. Pepohonan di sini juga banyak, jadi adem ayem deh!

Masagi Coffee

Kalo lo lagi mampir ke Bandung, artinya lo wajib untuk cobain Masagi Koffee nih! Masagi Koffee menghadirkan konsep tenang, rimbun dan nyaman. Cocok banget buat lo yang kepengen menikmati kesendirian, entah sambil bengong atau bareng-bareng temen plus di temani segelas kopi cantik.

Eits, jangan lupa, ngopi di sini juga akan memanjakan kedua mata lo. Banyak tanaman dan pepohonan yang rindang. Untuk lokasinya agak ke dalem dari jalan raya jadi nggak bising, tapi tetap terjangkau mobil dan titiknya sesuai juga di maps kok.


Nah, itu dia barisan 3 cafe outdoor Bandung yang mesti kalian coba. Selain memanjakan lidah kalian dengan sajian kopinya, terlebih bagus juga untuk menyegarkan pikiran dari segala hiruk pikuk di Ibukota. Pokoknya, jangan lupa mampir ya kalo kalian lagi main ke Bandung!