Skip to content Skip to footer

Collab Lagi dengan DENHAM, Nike Blazer Ini Tampil dengan Siluet Selvedge

Pada akhir 2020, Nike berkolaborasi dengan brand jeans dan apparel asal Amsterdam, DENHAM. Kolaborasi ini melahirkan tiga sepatu, yakni Air Max 1 “Blue Void”, Air Max 90 “Infrared”, dan Air Max 95 “Volt”.

Uniknya, koleksi tersebut memiliki satu benang merah, yaitu menggunakan bahan denim sebagai material utamanya. 

Kolaborasi antara Nike dan DENHAM kala itu mendulang kesuksesan yang cukup besar.

Nah, belum lama ini, Nike kembali berkolaborasi dengan DENHAM. Kali ini, Nike Blazer High yang ditunjuk sebagai bahan eksperimentasi.

Iterasi yang dihasilkan cukup manis dan mewah. Tampil dengan dominasi colorway sail dan white, Nike Blazer High ini menyematkan material suede di beberapa bagian, seperti toe, heel, dan tongue.

Elemen denim sebagai ciri khas kolaborasi tersebut pun tidak dilupakan. Material denim dengan berbagai rupa, mulai dari bordiran a’la sashiko dan washed denim tampil di bagian swoosh khas Nike. Layaknya garis selvedge, artikel tersebut pun menyematkan jahitan benang merah di sekeliling swoosh.

Produk kolaborasi tersebut tersedia melalui raffle yang bisa kalian ikuti di website DENHAM. Oh iya, raffle ini akan ditutup Rabu (10/2/2020). Jadi, buat kalian yang ingin coba peruntungan kalian, jangan sampai ketinggalan ya!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!