Skip to content Skip to footer

Pot Meets Pop Store Opening

Minggu lalu merupakan minggu terakhir sebelum memasuki bulan puasa dan bertepatan dengan minggu itu, Pot Meets Pop yang sudah cukup lama berkecimpung dalam industri denim lokal akhirnya membuka pintu flagship store mereka di Bandung. Walaupun karena satu dan lain hal, soft opening party yang direncanakan sebelumnya gagal, namun kami menyempatkan diri untuk singgah ke Bandung, tepatnya di Jl. Bahureksa No. 20 untuk melihat flagship store PMP ini.

Konsep yang diusung pada toko mereka sepertinya sesuai dengan jeans yaitu konsep vintage dan rugged. Bisa dilihat dari elemen interior yang dipenuhi dengan bata-bata merah di tembok dan juga lantai kayu. Selain itu juga ada beberapa item yang cukup menarik seperti loker yang sudah berkarat dan juga tivi tua yang menambah suasana vintage di toko ini. Kehadiran salah satu mesin andalan PMP yaitu Union Special 35800 juga menambah suasana jeans yang kental. Untuk display produk-produknya mereka menggunakan beberapa media seperti rak kayu, meja kayu yang terlihat sangat rustik dan yang paling menarik adalah hanger untuk menggantung jeans yang menggunakan bahan besi.

suasana depan flagship store PMP
dalam PMP store
Salah satu display produk di PMP store
Loker tua sebagai pemanis interior

Flagship store ini menyediakan produk-produk PMP mulai dari jeans-jeans PMP, PMP XOXO untuk para wanita, dan juga produk terbaru mereka yaitu PMP Overalls yang merupakan produk heritage mereka. Selain itu di salah satu sisi toko ditampilkan beberapa jeans PMP yang sudah worn dan faded, untuk menunjukkan kepada para calon pembeli hasil jadi produk jeans PMP.

Mesin Union Special yang dipajang
Display hanger jeans yang sangat menarik
Rak sebagai media display
Tivi tua sebagai pemanis
Worn and faded jeans yang dipajang
vann @darahkubiru, PMP crew, Marcell delamibrands

PMP Store dapat dikunjungi di:

Jl. Bahureksa No. 20, Bandung

Foto dan cerita oleh Rivan Satria dan Lucas Stephen

Leave a comment

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!