Skip to content Skip to footer

Regular Italic X Madukara: Your Eco-Friendly Everyday Companion

Buat lo yang kesehariannya mempunyai mobilitas tinggi, tentunya butuh “pendamping” yang bisa diandelin dan memudahkan hidup lo. Kali ini brand asal kota Bogor, Regular Italic akan meluncurkan koleksi terbaru yang bekerja sama dengan sebuah brand yang fokus pada pengembangan tekstil dan pemanfaatan limbah kain dengan memadukan teknik jahitan sashiko, yaitu Madukara. Oleh sebab itu, koleksi kolaborasi ini melahirkan 4 buah tas yang memadukan unsur budaya lokal dan budaya jepang.

Shibuya, Noka, Kyoto, dan Nawa adalah nama-nama tas yang mesti lo ingat, karena tas-tas tersebut bakal mengisi semua kebutuhan lo, dari kerja, gowes, sampai liburan. Tas Shibuya terinspirasi dari nama sebuah distrik di Tokyo, yang di mana para pekerja di distrik itu rajin, tekun, gila untuk bekerja. Kalau tas Noka biasanya dulu sering dipakai para perempuan di Jepang, untuk membawa bunga, perhiasan, dan lainnya. Tas Kyoto bisa lo pake kalo lo lagi main sepeda, bisa banget bantu lo buat bawa minuman atau tumblr sendiri. Yang terakhir, ada tas Nawa untuk bantu lo bawa peralatan, baju, dan semua kebutuhan lo untuk pergi liburan. Tas Nawa juga cukup besar, sehingga lo gak perlu repot-repot lagi bawa perlengkapan lo saat berpergian.

Tas-tas di atas dijahit dengan menggunakan teknik sashiko, maka udah pasti bakal naikkin kekerenan lo saat lo pake buat daily activity lo, jadi saat lo pake tas ini, lo bisa dapetin fungsi dan juga lo ikut serta dalam mengurangi limbah tekstil untuk bumi yang lebih sehat!

Buat yang lo tertarik buat nyoba produk ini, pantengin terus akun mereka!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!