Skip to content Skip to footer

House of Medici, Niche Perfume Lokal Rasa Eropa!

Buat lo yang hari ini mau tampil oke dan wangi pas malmingan, atau lagi nyari parfum buat lo andelin sehari-hari, kita ada 1 rekomendasi nih sebuah niche perfume house lokal yang sayang buat lo lewatin!

House of Medici, sebuah niche perfume house asal kota Bogor ini berdiri sejak tahun 2020 dan sejauh ini udah ngerilis 8 produk yang semuanya memiliki sebuah olfactory journey atau kisah yang menginspirasi terciptanya produk masing-masing. Tentunya, sebagai sebuah niche house kualitasnya gak bisa dipandang sebelah mata kalo dibandingin dengan parfum luar gan!

Sebelumnya, buat yang belom paham soal apa sih niche perfume itu? Niche perfume sendiri adalah sebuah parfum yang biasanya diciptakan oleh sebuah rumah/perusahaan parfum yang mendedikasikan membuat parfum, hal ini yang menjadi pembeda parfum niche dengan parfum desainer yang sudah terkenal. Biasanya parfum niche menggunakan bahan berkualitas tinggi yang belom tentu bisa lo dapetin pengalaman tersebut di parfum desainer/umumnya.

Balik lagi ke House of Medici, brand yang terinspirasi oleh masa renaissance ini mempunyai tujuan menggerakan industri parfum lokal menjadi lebih baik lagi, dan tentunya juga melambungkan nama Indonesia di dunia parfum. Selain itu, mereka mempunyai visi menciptakan produk sebagai sebuah karya seni yang bersifat sustainable dan dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Hal ini menjadi landasan misi mereka dalam memperkenalkan produk mereka dengan konsep yang diusung serta experience yang akan dirasakan oleh penggunanya dalam hal eksplorasi wewangian yang cocok untuk mereka!

Total udah ada 8 produk yang udah dirilis oleh mereka yang bisa buat lo makin leluasa milih mana yang paling cocok dengan gaya atau kepribadian lo. Jadi buat lo yang penasaran dengan produknya, tungguin Honest Review dari kita ya! Tapi, buat lo yang udah penasaran bisa dicoba sample dulu dan cek produk lengkapnya di marketplace resmi mereka!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!