Skip to content Skip to footer

Kolaborasi Spesial Dominate dengan Band Ska Legendaris Indonesia, Waiting Room!

Tahun baru, kolaborasi baru! Dominate kali ini melakukan sebuah kolaborasi sekaligus sebagai bentuk penghargaan mereka kepada salah satu band ska legendaris yang hadir pada tahun 90’an di Indonesia, yaitu Waiting Room!

Waiting Room sendiri adalah sebuah band ska yang cukup influential pada masanya. Band yang berdiri pada tahun 1994 ini didirikan oleh Eka Annash, Buluk, Ibob, Irfanno, Juan, dan Chandra. Sebagai band yang lahir pada era ’90an, tentunya pengaruh mereka sangat terasa di skena sidestream, tak terkecuali dengan Dominate. Pada kolaborasi ini, Dominate mencoba untuk menghadirkan sebuah tribute spesial kepada Waiting Room karena bagaimanapun juga, influence mereka terhadap identitas Dominate sangat melekat, spirit yang dibawa oleh lagu-lagu mereka yang kental dengan nuansa punk, jazz, ska, hip hop sudah menjadi bagian dari DNA Dominate.

Kolaborasi ini hadir dalam 2 t-shirt dengan desain yang terinspirasi dari cover art album Waiting Room kedua, yaitu “Propaganda” yang menampilkan sosok yang tidak asing di layar kaca sekarang, yaitu Vincent Rompies! Lagu hits mereka seperti “Satu Dunia” dan “Brand New Skin” juga menjadi inspirasi utama pada t-shirt yang dirilis oleh Dominate ini, menampilkan desain visual serta sepenggalan lirik dari kedua lagu tersebut.

Koleksi ini bisa lo tebus saat perilisannya nanti pada tanggal 14 Januari 2021 di webstore resmi mereka, jangan sampai kehabisan gan!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID