Skip to content Skip to footer

Mitos atau Fakta: Apa Benar Jeans Kalo Dicuci Jadi Bersih?

Dari sekian banyak pertanyaan tentang cara mencuci jeans, kok gak ada yang nanya, “emang bener ya jeans kalo dicuci jadi bersih?”.

Photo credit: Maude Frédérique Lavoie via unsplash.

Secara umum sih jawabannya sudah pasti fakta, kalo dicucinya bener pasti jadi bersih. Kalo cucinya sekadar gosok-gosok lucu asal kena air yang dicampur deterjen, bisa jadi jeans kalian bukannya bersih, tapi malah bikin gatel dari sisa deterjen proses pencucian.

So, kalo kalian cuci jeans jangan lupa sampe beneran bersih ya. Digosok dengan gentle area yang kotor atau bau supaya lebih higienis, apalagi di era pandemi saat ini.

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!