Skip to content Skip to footer

Wall ONLINE Fades Edisi Kedua akan Segera Hadir!

Mengingat kondisi pandemi yang masih belum surut, Darahkubiru dan Teamup kembali berkolaborasi untuk menghadirkan Wall ONLINE Fades edisi kedua! Seperti pendahulunya, Wall of Fades versi online ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada teman-teman industri kreatif untuk tetap selalu aktif dan produktif di tengah situasi pandemi Covid 19.

Seperti tahun sebelumnya, rangkaian acara Wall ONLINE Fades terbagi menjadi dua, yaitu online content yang terdiri dari talkshow dan workshop dan tentunya marketplace. Untuk konten, Wall ONLINE Fades menghadirkan beberapa figur yang pastinya menarik untuk dikulik, dari tokoh dibalik Lawless Burgerbar/Dogbar, Brillington & Brothers beserta Open Quarter Tailor, Sun Eater dan Berkah Jaya Bike. Selain itu akan ada juga workshop yang dipandu oleh Needleworks Studios. Tidak hanya itu, akan ada sesi life insights yang akan dimeriahkan oleh Daniel Minardi – director business partnership Shopee, Jessica Ngadimin – SMB account manager TikTok Indonesia, dan Sandiaga Uno – the ministry of tourism and creative economy of Indonesia.

Untuk marketplace, Wall ONLINE Fades kembali menggandeng Shopee sebagai official e-commerce partner dan seperti tahun kemarin, akan menghadirkan lebih dari 100 brand lokal! Temukan brand-brand favoritmu seperti Oldblue Co., Pot Meets Pop, Voyej, Jackhammer Co., Elhaus dan masih banyak lagi. Tidak lupa pastinya akan ada special merchandise dan exclusive collaboration ya!

Agar semakin seru, tentunya akan hadir juga special performance dari Waltz Dialog, Kenny Gabriel dan juga Jangar. Lengkap bener lah ya pastinya. Oh tidak lupa seperti sebelum-sebelumnya ada juga fade contest dan juga fit contest lho!

Wall ONLINE Fades kedua akan diselenggarakan pada tanggal 21 sampai dengan selesai! Simak info lengkapnya di website offical WOnF dan tentunya di akun IG-nya!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!