Skip to content Skip to footer

AYE & CO Kini Hadir di Atlas Beachfest Bali!

Di sini siapa sih yang ngga tau AYE & CO? brand denim dan apparel asal Jakarta (Kelapa Gading), yang kini baru saja membuka outlet barunya di Bali, lebih tepatnya di dalam Atlas Beachfest. Mungkin sebagian besar orang belum pada tau dan masih bertanya-tanya Atlas Beachfast itu apa sih? Nah singkat cerita, jadi Atlas Beachfest adalah sebuah Beach Club dan one stop entertaiment yang baru saja buka dan merupakan Beach Club terbesar se-Asia.

Selain itu di dalamnya juga dilengkapi dengan berbagai macam tenant fashion dan Food And Beverage lokal yang tentunya sudah terkurasi. Di sini AYE & CO menyediakan berbagai macam pilihan unutk kalian beli di Atlas seperti T-shirt, Totebag, Topi, Celana jeans dan lain-lain. Dan kabarnya mereka sedang dalam progress membuat koleksi AYE & CO edisi Atlas yang konon katanya hanya bisa dibeli disana saja loh! 

Nah untuk kalian yang tinggal di Bali atau kebetulan sedang berada di Bali, bisa langsung ke area Dept. Store Atlas untuk berbelanja koleksi terbaru dari AYE & CO ya gaizz. Jadi kalian ngga perlu khawatir kehabisan baju atau ngga perlu bawa banyak outfit dari rumah. karena lokasinya terletak di area Canggu atau tepatnya di Jalan Pantai Berawa No.88, Bali, Indonesia, yang mana lokasi ini masih jadi favorit wisatawan lokal maupun asing. Hmm Namanya juga hidup, kadang di bawah kadang di Canggu~