Skip to content Skip to footer

Dijamin “Anti Kalah” dan GGWP kalo Kalian Pakai Kursi Ini!

Buat kalian yang sering nonton kompetisi ESL CS:GO, pasti gak asing lagi sama merek yang satu ini. Backforce adalah salah satu merek kursi gaming high-end yang sudah cukup tersohor di Eropa. Mereka merupakan salah satu sponsor dari tim BIG yang bersal dari Jerman, yang mana adalah asal dari merek kursi ini. Tapi eh tapi, yang kita bahas sekarang bukan CS:GO ya, tapi kolaborasi mereka dengan mereka asal Indonesia yang terkenal bikin tas dengan model yang futuristik, techy, dan fungsional. Udah tau dong siapa?

Yap, ORBITGear. Merek tas ini menggandeng Backforce untuk merilis sebuah capsule colection. Adapun item yang mereka rilis berupa kursi dan beberapa mod. Gak cuma terbatas, kursi gaming mereka bisa dibilang berbeda dari kursi gaming kebanyakan. Profilenya cukup slim untuk sebuah kursi gaming, desainnya stealthy, dan yang paling penting bisa terintegrasi dengan tas buatan ORBITGear.

Bukan kolaborasi namanya kalo kursi ini gak dimodifikasi dari bentuk originalnya. Di bagian headrest terdapat bordir logo kedua merek. Di bagian pundak, ada patch kolaborasi juga biar kalian gak lupa kalo kalian punya kursi ini. Selain itu, kursi ini udah ditreatment dengan heiQ VIROBLOCK yang bikin kalian gak perlu khawatir soal higienisnya kursi ini. Oh iya, buat kalian yang suka nyala-nyala, logo Backforce di bagian belakang headrestnya bisa nyala juga! Keren gak tuh?

Sebagai pelengkap, mereka juga mengeluarkan tas dengan 3 colorway spesial berikut masker dan modnya. Semua tas dan masker dari ORBITGear ini dibuat dari VX Fabric. Durabilitasnya terjamin deh. Sebagai edisi spesial, ORBITGear menempatkan branding kolaborasi pada bagian depannya. Kalo kalian pake ini, dijamin anti kalah ganteng sama temen kalian deh! Penasaran sama foto-fotonya? Yuk Intip.

ORBITGear x Backforce ONE/ONE+ Gaming Chair. (Credit: ORBITGear)

ORBITGear x Backforce Mod Keyboard MODF-KB & Botol MOD-BT (credit: ORBITGear)

ORBITGear x Backforce Mask (Credit: ORBITGear)

ONE gaming chair akan dijual dengan harga Rp8.498.000,00, ONE+ gaming chair dengan harga Rp9.568.000,00, tas R202 dengan chair integration dengan harga Rp1.798.000,00, dan masker W210 dengan harga Rp98.000,00. ORBITGear juga akan menjual mod botol dan keyboard dengan harga Rp398.000,00 Р798.000,00. Semua item di atas akan mulai dijual tanggal 15 Oktober 2021 jam 22:00 WIB di website ORBITGear. Jangan sampe kehabisan!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID