Skip to content Skip to footer

EDWIN Tokyo Harajuku 5 Anniversary : EDWIN 505

Baru-baru ini Toko EDWIN Tokyo Harajuku merayakan Anniversary yang ke-5, dengan merilis sebuah produk repronya yaitu EDWIN 505 secara terbatas. Ini adalah nomor produk yang mewakili EDWIN, yang mendorong booming jeans vintage pada tahun 90-an. Berdasarkan 505 pada saat debut, pemilihan bahan juga cuttingan kali ini telah diperbarui untuk model baru Harajuku. Dengan lebih memperhatikan bahan yang digunakan juga detailnya, setiap kali kalian melihat dan memakainya akan menjadi familiar ditubuh kalian, persis seperti yang dibayangkan sebelumnya.

Jeans ini memiliki bobot kain seberat 13.05oz dengan menggunakan kapas USA juga yang ditenun dengan tegangan rendah (low tension), menjadikan permukaan jeans ini tidak rata atau slubby yang unik dan berkarakter. Karena ini adalah jeans reproduksi, cuttingan yang dipilih ialah straight cutt atau tegak lurus pada bagian waist hingga ke leg-open. Jeans ini merupakan model jeans standard dari toko Harajuku, yang mana pada penggunaannya sangat cocok untuk digulung atau cuff.

Pada bagian leather patch ia menggunakan kulit kambing yang berwarna Tan, namun akan berubah menjadi lebih tua seiring pemakaian atau biasa di sebut dengan patina. Mengingat jeans ini diproduksi secara terbatas, pada bagian leather patch juga di lengkapi dengan stample asli untuk memperingati Anniversarynya yang ke-5. Oiya untuk jeans ini dibanderol dengan harga 27.500 yen atau sekitar 3,487,220.00 IDR sudah termasuk pajak.

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID