Skip to content Skip to footer

Honest Review: Hoya Fields – USN Denim Pants

Balik lagi nih di segmen Honest Review, kali ini gue diberi kesempatan buat nyobain salah satu produk terbaru dari Hoya Fields nih, yaitu USN Denim Pants! Kebetulan, gue lagi nyari celana yang ringan dan nyaman buat dipake sehari-hari, dan Hoya Fields punya produk yang cocok nih buat keinginan gue. Sung aja simak pembahasannya gan!


SPECIFICATION

  • 14 oz denim fabric
  • Deep Indigo color
  • One washed treatment
  • Regular Fit
  • Navy Stitch construction
  • Fly Buttoned
  • HOYA FIELDS branded button pewter

FIRST IMPRESSION

Pas pertama dateng, yang terlintas di pikiran gue celana ini bapak-bapak banget warnanya! Hadir dengan warna deep indigo yang sepintas agak ‘pucat’ macem celana jeans yang bokap gue sering pake. Setelah gue perhatiin lebih lanjut, penggunaan benang yang berwarna senada atau tonal membuat celana ini terkesan lowkey dan somehow seperti celana overdyed gitu (IMHO). Yuk kita lanjut ke pengalaman saat digunakan!

DETAILS & EXPERIENCE

Pertama, urusan detail, celana ini datang dengan cukup sederhana, ngga ada yang mencolok sesuai dengan yang gue bilang sebelumnya, lowkey. Tapi, bukan berarti itu menjadi hal yang negatif karena preferensi gue suka dengan produk yang tidak terlalu banyak menempel branding atau detail yang berlebihan. Yang patut diapresiasi pada produk ini adalah dari button-nya sendiri mereka sudah menggunakan nama brand mereka loh, ngga generik! Selain itu, gue juga cukup suka dengan detail pada bagian yang pada umumnya terdapat sebuah patch. Pada produk ini, Hoya menampilkan sebuah pola stitching menggunakan warna kontras, yaitu putih. Detail ini sangat gue suka karena menjadi pembeda.

Setelah gue mencoba mengenakan celana ini, feel yang gue dapet sangat relaxing. Sebagai catatan, gue memutuskan mengambil 1 ukuran lebih besar dari ukuran normal gue, dan sesuai dugaan gue, sangat nyaman dipake! Selain itu, menurut Hoya sendiri mereka melakukan one wash treatment pada celana ini sehingga fabric 14 oz-nya saat dikenakan menjadi super halus, pas dengan preferensi gue! Yang cukup membuat gue senang terhadap produk ini juga kantongnya luas! Tapi, karena gue mengambil 1 size yang lebih besar, di bagian pinggangnya jadi longgar banget gan! Sementara ini sih masih aman dengan bantuan ikat pinggang, mungkin kedepannya gue akan melakukan alterasi di bagian ini.

CONCLUSION

Dengan harga kurang lebih 470 ribuan, produk terbaru dari Hoya Fields ini menawarkan sebuah celana yang secara kualitas cukup mumpuni, dengan siluet straight fit yang klasik dan tentunya sangat nyaman dikenakan dan mudah untuk dikombinasikan dengan pakaian kalian lainnya! Mungkin untuk kedepannya dari sisi packaging bisa dikembangkan lagi dengan lebih menarik, dan bisa ditambahkan sedikit detail di bagian dalam celana sehingga bisa lebih menarik juga. Buat kalian yang tertarik buat nyikat produk ini, bisa langsung mampir ke sini yez!


Enaknya bahas produk apa lagi ya ges??

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!