Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Voice Behind The Second Track of The Unsung Heroes, Septian Tito!

Loudsonic

Terlelap dan terjaga dengan merayakan segala bentuk perasaan pada karya-karya sederhana dalam spektrum hitam dan putih, terobsesi dengan kemewahan bernama rasa sakit dan antonimnya. Berangkat memulai karir sejak 2009, Septian Tito adalah Visual Artist, Illustrator dan seorang Weaboo dari Bogor, Indonesia.

Pada kolaborasi spesial ini, kami berkesempatan untuk bekerja sama dengan Loudsonic, yang artwork-nya akan diabadikan sebagai ‘lagu’ kedua dari album “The Unsung Heroes” kami. Sebelum mendengar ‘album’ kami lebih jauh, jika mengutip sebuah pepatah terkenal, “Tak kenal maka tak sayang”, maka dari itu yuk kita mengenal lebih dalam Loudsonic melalui sebagian karya-karyanya yang bisa kalian lihat di bawah ini. Setelah ngeliat karyanya di bawah ini, kira-kira bisa nebak ngga nih kira-kira bakal gimana desainnya?

Nah, buat kalian yang mau dapetin merchandise spesial kami yang berkolaborasi dengan Loudsonic, jangan lupa untuk submit style metal terkeren lo dengan klik link ini, ikutin panduannya, dan menangin hadiah menariknya, dan yang paling penting jangan lupa untuk ajak temen-temen lo karena Bersama Bersuara Lebih Besar!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!