Skip to content Skip to footer

Intimate Session In Denim House Indonesia!

Kami yakin sebagian besar denimheads di Indonesia pasti sering mengalami kebingungan dalam memilih jeans yang tepat, mulai dari budget, brand, fabric, juga cuttingan. Seperti yang kita semua tahu setiap brand denim memiliki sizing yang berbeda-beda, apa lagi kalau kita berbicara tentang brand dari luar negeri. Dimana hal ini lebih tricky dikarenakan perbandingan antara postur tubuh orang asia dengan bule yang jelas berbeda. Maka dari itu kami memberikan solusi tepat untuk kalian yang ingin membeli produk jeans dari luar negeri agar sesuai dan lebih terarah.

Nah kebetulan belum lama ini kami baru aja mengunjungi salah satu offline store yang menawarkan kumpulan brand luar, baik Jepang maupun Amerika ada didalamnya. Mungkin buat offline store yang satu ini terdengar asing bagi kalian yang baru saja terjun ke dunia perdeniman, tapi faktanya Denim House Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2011 silam. Apakah benar Denim House sekawakan itu? Tenang, kami akan membahas semuanya dengan menyiapkan beberapa pertanyaan yang musti kalian simak, siapa tau dengan begitu semua keresahan kalian selama ini bisa terjawab.

Kapan dan kenapa akhirnya memutuskan untuk mendirikan Denim House?

Oke thank you sebelumnya buat team Darahkuiru, pertama kali sih kalo Denim House itu mulainya dari online. Kita dari jaman Kaskus dulu, kalo masih inget dulu yang jamannya forum Denimheads itu. Nah itulah pertama kali kita mulai dari awal jualan online di Kaskus, kalau tidak salah tahun 2011 bulan Febuari dan akhirnya kita memberanikan diri untuk membuka toko tuh di 2014.

Visi dan Misi Denim House itu apa sih?

Oke kami Denim House punya tujuan untuk memberikan experience kepada para denimheads, dimana denimheads itu bisa berkunjung ke Denim House untuk melihat langsung barang-barangnya terutama denim yang unik. Dimana denim ini kita perlu sentuh langsung biar kita tahu teksturnya itu kaya gimana sih? karakter fabricnya itu seperti apa sih? Nah dari situ lah kita baru dapet feelnya dan kita bisa puas untuk memiliki denim tersebut.

Apa sih yang membedakan Denim House dengan denim store premium lainnya?

Di Denim House ini kami berusaha untuk memberikan variasi yang banyak baik dari segi fabric, dari segi cutting dan tentunnya dari berbagai macam brand. Jadi jika orang berkunjung ke Denim House, kami cukup yakin bahwa jika orang tersebut ingin mencoba denimnya satu persatu bisa dibilang satu hari aja ngga cukup, ya bisa dibilang disini pilihannya cukup banyak.

Kalo misalkan ada customer yang dateng dan ternyata artikel yang dia cari ngga ada, nah kira-kira bisa pesen secara khusus ngga sih ke Denim House?

Oke menarik nih, untuk beberapa brand bisa bro tapi tidak semuanya. Karena tergantung juga stock atau kebijakan dari brand itu sendiri. Tapi hal yang kaya gitu biasanya selalu kita diskusikan terlebih dahulu sih bro sampe ketemu solusinya.

Sejauh ini brand apa nih yang paling dicari oleh kebanayakn Denimheads?

Kalo yang denimheads banget di Indonesia biasanya sih larinya ke denim Jepang, yang diketahui secara umum sih yang pasti Iron Heart, The Flat Head, dan Samurai Jeans baik online maupun offline yah.

Dan yang terakhir, apa pesan dan kesan Denim House buat Darahkubiru dan juga buat sobat DB di rumah?

Untuk team Darahkubiru tetap mengedukasi kepada orang-orang awam terutama yang belum tahu tentang denim, bahwa denim itu produk yang unik yang bisa menjadi personal item banget. Dan juga terus berkembang dengan Darahkubiru stylenya itu sendiri, jadi ngga perlu ikut-ikut yang lain, tetep ya seperti Darahkubiru dari dulu sampe sekarang. Oke kalo buat sobat DB di rumah jika ingin cari denim bisa ke Denim House, kami siap untuk berkonsultasi dan melayani dengan sebaik-baiknya.

Dari percakapan kami di atas tentunya Denim House tidak hanya menawarkan jeans saja, beberapa varian lainnya seperti, Shirt, T-shirt, Belt, juga aksesories lain untuk menunjang outfit para denimheads di Indonesia.

Selain itu kami juga punya 3 jeans unik rekomendasi yang wajib kalian pick up saat kalian berkunjung ke Denim House nih:

  1. Untuk yang pertama ada Iron Heart 555S-SLB dengan slubby teksturnya. Seperti yang kita tahu hampir seluruh rilisan Iron Heart menggunakan karakter fabric yang flat, namun pada rilisan yang satu ini cukup menarik perhatian dunia karena untuk pertama kalinya Iron Heart merilis artikel dengan fabric yang tidak pernah dibuat sebelumnya.
  2. Lalu yang kedua ada Studio D’artisan yang pastinya kalian semua ngga pernah melihat dan menemukan model seperti ini pada brand lain. Salah satu jeans Osaka 5 ini, sebuah kain tradisional Jepang yang diciptakan dari benang katun slubby supaya terlihat seperti cetakan kain Kasuri yang biasanya ditemui pada pakaian Kimono. Jadi menurut kami buat kalian pecinta jeans aneh-aneh ini cocok banget buat kalian pick up.
  3. Dan yang terakhir ada jeans dari The Flat Head, salah satu brand asal jepang yang satu ini emang ngga bisa diragukan lagi soal fabric juga kualitasnya. Berdiri sejak tahun 1966 dengan pentolan bernama Kobayashi-san ini mempadukan produknya dengan menggabungkan teknik konstruksi klasik dengan gaya dan visinya sendiri tentang bagaimana pakaian harus di buat. Tapi sayangnya pada foto di bawah ini ngga ke foto jeansnya, sorry lah.

Setelah asik membaca tulisan ini pasti kalian penasaran kan sama harga yang ditawarkan oleh Denim House? tenang aja menurut kami harga yang mereka tawarkan sangat masuk akal kok. Dengan segudang koleksi juga servicenya yang oke, kami sangat mengapresiasi akan hal itu. Sayangnya pas ngeliat jam waktu sudah menunjukkan pukul 15:30, yap waktunya kami harus bergegas untuk pulang. Terima kasih Denim House team atas waktunya, semoga kedepannya semakin mengudara dan terus melayani seluruh denimheads Indonesia dengan sepenuh hati. Arigatogazaimasu!

Oh iya buat kalian yang pengen melipir kesini juga, alamat lengkapnya ada di Komplek Daan Mogot Baru Jalan Jimbaran (Ruko) Blok LA-12A No.11, Kalideres, Jakarta Barat. Atau langsung aja buka google maps di smartphone kalian, lalu search “Denim House” ya!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!