Skip to content Skip to footer

Niion FnF, Koleksi Terbaru dari Niion Yang Langsung Ludes!

Niion, brand lokal asal Bandung ini merilis koleksi terbaru mereka yang bernama NIION Friends and Family (FnF). Tidak hanya membawa nafas yang berbeda dari produk-produk NIION sebelumnya, NIION FnF juga dirancang dengan lebih matang sehingga berhasil menemui pasarnya dengan sempurna!

Produk-produk FnF yang dikenalkan oleh NIION di hari pertama Trademark Market Vol. 2 ludes terjual hanya dalam waktu yang singkat. Menariknya, mereka pun sebenarnya belum secara resmi mengorbitkan produk FnF melalui website maupun marketplace! Lewat Trademark Market Vol. 2 2022, NIION FnF mengenalkan empat artikelnya antara lain Joey, Phoebe, Rachel, dan Ross. Masing-masing dari keempat produk itu dikenalkan dengan lima warna yang berbeda.

Fenomena ini menjadi bukti bahwa brand lokal semacam NIION dengan berbagai karya fresh yang mereka bawa, masih bisa diterima di tengah pasar yang sulit ditebak karena pengaruh pasar online dan offline, juga pengaruh produk impor yang membanjiri Indonesia.

Qisthina Ghaisani, Brand Director NIION FnF, mengaku kaget dengan respons pasar terhadap produknya. Qisthi, sapaan akrabnya, yang nyemplung langsung dalam pembangunan empat artikel awal produk NIION FnF, punya sederet alasan mengapa produknya dengan mudah diserap oleh masyarakat.

“Salah satunya ialah karena kami membawa cerita tentang teman dan keluarga. Kami gak hanya bikin produk, melainkan membawa pesan yang hangat untuk teman-teman dan keluarga NIION,”

Qisthi

Dengan segudang cerita tentang teman dan keluarga, NIION selangkah lebih depan dalam sisi personal touch. Qisthi cukup yakin bahwa apapun yang dibuat dengan sepenuh hati, akan sampai juga ke hati!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!