Skip to content Skip to footer

Main-Main ke Alam? Gas Laah!

Melanjutkan bahasan soal artikel ini, kali ini kita mau nyoba ngasih referensi tempat mana aja yang bisa lo datengin saat weekend tiba beserta kegiatan asik yang bisa lo lakuin di situ!

  1. Pantai

Buat para anak denim, pantai udah pasti menjadi salah satu destinasi utama kan? Selain karena suasana hangat dan relaxing yang ditawarkan di pantai, suara deru ombak yang memecah batu karang, ditambah lagu Lamun Ombak nya Mondo Gascaro semakin membuat pantai menjadi tempat self healing lo para anak jaksel yang bisa lo datengin! Selain itu, buat kalian para denimhead pasti pernah deh sekali nyobain yang namanya seawash? Apalagi kalo ajak temen-temen lo ke pantai jadi ajang seawash berjamaah gak sih? Setelah seharian lelah beraktivitas, kalian bisa diriin tenda dan camping ceria di pinggir pantai, buat api unggun sambil gitaran sama temen kalian ditemenin suara ombak yang syahdu pas malem hari sembari nunggu keringnya jeans kalian yang abis ritual seawash.

2. Gunung

Gunung juga menjadi salah satu destinasi utama buat kalian yang mau short getaway nih, tentunya kalo ke gunung juga harus ada yang disiapin nih, ngga segampang kaya ke pantai! Hayo, mulai keliatan nih mana #TeamPantai atau #TeamGunung!

Lanjut ke pembahasan, di artikel ini main ke gunung yang dimaksud adalah kegiatan nanjak gunung yang mulai digandrungi semenjak film 5 cm mulai populer beberapa waktu yang lalu. Naik gunung memang seru kalo dilakuin rame-rame sama temen lo, bikin tenda bareng, camping sambil ngobrol-ngobrol tanpa terganggu notif dari HP, terlebih setelah lo udah sampe ke titik tujuan utamanya, menjadi sebuah achievement tersendiri gan, seperti foto di sebelah mimin kebanggaan warga DB, yaitu @Denimevozz yang spesial ngebawa Sage Marcher legendnya dan dipake pas udah sampe puncak! (Inget jangan dipake pas lagi nanjak, ngga rekomen!)

3. Hutan & Curug

Destinasi terakhir yang ada di artikel ini juga menjadi destinasi alternatif bagi kalian yang ngga mau ke pantai dan gunung nih, soalnya bisa dibilang destinasi ini menawarkan gabungan dari keasrian hutan yang biasa ada di gunung, serta kesegaran air dari curug (yang pasti gak asin kaya di pantai gan).

Main ke curug sendiri merupakan aktivitas utama dari Lalu Lintas Gaya yang dilakukan oleh Darahkubiru bersama teman-teman beberapa waktu yang lalu, kalo lo udah nonton episode tersebut pasti lo bisa liat keseruan aktivitas yang dilakukan oleh Darahkubiru beserta teman-teman, melepas penat sejenak di curug. Weekend well spent!

Jadi gimana? Udah nentuin destinasi liburan lo selanjutnya belum? Tapi, sebelum liburan tentunya kita butuh barang keperluan yang menunjang kita selama berkegiatan di alam ngga sih? Penasaran barangnya apa aja? Pantengin terus bahasan soal outdoor lifestyle selanjutnya ya gan! Selain itu, bisa diliat di instagram kita untuk referensi style outdoornya ya, jangan lupa dicek!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID