Skip to content Skip to footer

SAGE X MIKA MOTORCYCLES “Stop Thinking, Start Riding”!

Setelah sepuluh tahun berkiprah di industri perdeniman, akhirnya kini SAGE menggandeng MIKA MOTORCYCLES untuk kolaborasi pertamanya. Sage Sees more merupakan brand asal jakarta yang berfokus pada produk selvedge denim dan apparel dengan mengusung konsep outdoor. Sejak awal berdirinya Sage Sees More selalu menghadirkan heavy weight denim pada setiap rilisannya, salah satu artikelnya yaitu Ranger yang terus eksis hingga sekarang.

Mika Motorcycles merupakan bengkel spesialis motor custom Harley Davidson yang mengacu pada style No Skool Chopper dengan aliran chopper dan bobber. Yang menjadi ketertarikan dari kedua kolaborasi ini ialah keterkaitan dalam history keduanya. Dimana denim dan dunia custom pada dasarnya sama-sama terlibat dalam sejarah American 60-70’s, pada era itu penggiat kustom kulture mayoritas memakai jeans sebagai bawahan busana mereka. Dan di Indonesia sendiri khususnya di Jakarta, pada penggunaan motor dengan kapasitas CC yang besar lebih disarankan untuk penggunaan jeans yang lebih tebal agar safety dan fungsional.

Selain itu yang menjadi alasan Sage Sees More dalam memilih Mika Motorcycles untuk first collaboration-Nya ialah, karena konsistensi juga spirit “kebebasan” dan kualitas dalam berkreasi. Dengan spririt kebebasan itulah yang menjadi keterikatan dengan brand Sage Sees More, membuat pengguna produk kami bebas berpetualang dengan produk yang durable dan berkualitas. Dengan begitu keduanya mengkampanyekan “Stop Thinking, Start Riding”, gabungan dari esensi kedua brand yang melatarbelakangi kolaborasi ini. Dimana menjadi ajakan untuk para penghobi custom motorcycle untuk berpetualang dan berkendara tanpa ragu.

Dalam koleksinya kali ini mereka merilis beberapa artikel seperti, Selvedge Denim, Graphic T-shirt, Windbreaker jacket, Heavy Canvas Cargo, Bandana juga Hoodie yang bisa kalian beli di Official store juga online storenya Sage Sees More! *cheers

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!