Skip to content Skip to footer

Para Pemenang Sejati bersama Edwin Indonesia!

Nggak terasa bulan Ramadhan udah selesai nih sob, kini sudah saatnya kita kembali ke segala rutinitas keseharian. Nah, kalo kemarin mimin udah sempet sounding nih, jikalau Edwin yang bersamaan dengan bulan Ramadhan telah meluncurkan sebuah Muslimwear Collection, yang tentunya siap untuk menunjang segala kegiatan di bulan Ramadhan kalian menjadi semakin kece dan berkah. Kini tiba saatnya mimin memberikan styling inspo bersama sobat-sobat Edwin Indonesia dari Sabang sampai Merauke nih!

Oke kalo gitu, daripada kelamaan mendingan langsung aja kita gas, skuy di simak!


Workwear Style

Oke, style pertama hadir dengan handcrafted jeans dengan seri 801 Reguler Fit Handcrafted Jeans Blue Ages Destroy nih. @rian.adrians mencoba memadukan dengan atasan atau outer berwarna gelap dan sepatu bootsnya berwarna hitam. Terlihat sangat Y2K, sob!

Monochrome Style

Style kedua ada sobat Edwin dengan username @farhankhallid yang mau unjuk gigi nih! Berbeda dengan style pertama, @farhankhallid hadir dengan sentuhan hitam dan putih alias monochrome, sob! Perpaduan singlet putih dengan layering shirt hitam dan 801 Reguler Fit Black Overdyed Soft Jeans membuatnya semakin macho! Oh iya, nggak lupa tambahkan dengan aksesoris seperti kacamata, jam tangan, dan boots hitam ya.

Sweater Weather

Lanjut style terakhir ada yang terlihat lebih santai dan kasual nih, sob! Sepenglihatan mimin @satrialingga mencoba tampil dengan 801 Reguler Fit Handcrafted Jeans Blue Scrape yang dipadukan dengan balutan sweater dan sneakers. Terlihat membuatnya semakin calm dan benar-benar merepresentasikan gaya ternyamannya, cocok deh!


Nah, itu dia para pemenang yang menurut mimin pas banget untuk mimin highlight bersama Edwin Indonesia. Gimana menurut kalian, sob? Masih bingung nggak nih untuk mengkombinasikannya? Nyatanya, Edwin emang senyaman itu kok! Oh iya, btw, buat kalian yang ingin langsung meminang Edwin, entah handcrafted, slub ataupun soft let’s go langsung aja meluncur ke edwinjeans.id ya, sob!