Skip to content Skip to footer

Anak Denim Juga Bisa Tampil Keren Saat Halloween!

Seperti yang kita tahu, sesaat lagi kita akan memasuki sebuah malam yang akan ada banyak orang menggunakan kostum yang terkesan menyeramkan ataupun kostum yang mengekspresikan fantasinya. Ya, malam tersebut adalah Halloween Night!

Halloween adalah sebuah perayaan yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober. Saat hari Halloween setiap orang pergi keluar di malam hari dan memakai kostum dan aksesoris bernuansa horror, misalnya kostum hantu, tengkorak, drakula, dan lain sebagainya. Pada artikel ini, kami ngga bakal membahas sejarah hari Halloween maupun alasan mengapa orang pada berdandan kaya gitu. Pada artikel ini, kami mau coba ngasih referensi untuk kalian anak denim buat nerapin setelan dari yang low-effort sampe yang niat! Cek dis out!


Freddie Krueger

Yang pertama, kalian bisa nerapin stylenya bang Freddie yang cukup simple nih! Bermodalkan stripe long shirt, kalian bisa padupadankan dengan black denim, boots, serta topi fedora, kalian udah siap nih buat nyari mangsa di hari Halloween!

Rick Dalton

Style selanjutnya kalian bisa tiru gayanya Rick Dalton nih. Perpaduan leather jacket dan trousers never go wrong! Selain terlihat effortless, gaya ini juga dengan mudah mengeskalasi lo saat merayakan pesta halloween, tentunya jangan lupa aviator sunglasses-nya!

Django Freeman

Buat kalian yang suka dandanan rugged dan mau niat dikit, bisa nih nyontek style dari Django! Dengan nerapin style ini, kalian udah langsung jadi cowboy modern yang tetap terlihat bad-ass!

Marty McFly

Style terakhir datang dari sosok ikonik tahun 80’an nih, yaitu Marty McFly dari Back to the Future! Gayanya yang memadukan puffer vest dengan denim jacket dan classic blue jeans siap nemenin lo menjelajah waktu!


Abis halloween, bikin referensi styling hajatan apa ya gaes?

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!