Skip to content Skip to footer

Eksplorasi Next Level dari MANKIND Melalui Koleksi F/W22 “Cerulean Troupe”

MANKIND terkenal sebagai sebuah brand yang berani melakukan eksplorasi desain dengan style-nya yang khas, membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan koleksi F/W22 yang diberi nama “Cerulean Troupe” yang banyak mengambil referensi dari philosophy, history, and myth things.

Pada koleksi ini, mereka mencoba untuk melakukan eksplorasi yang “next level” dengan cara “elevate garments mixed materials and primary colours together“. Seperti yang disinggung pada paragraf pertama, koleksi ini banyak mengambil referensi dari philosophy, history, and myth things, yang diimplementasikan terhadap ilustrasi, karakter, ornamen, tema dan gambar yang diterapkan, serta pola dan jahitan yang sesuai dengan standar craftmanship MANKIND!

Banyak pilihan produk yang bisa kalian dapatkan di koleksi ini, mulai dari varian outerwear seperti chore jacket, bandana jacket, quilted jacket, signature shirts, knitwear hingga pilihan tees, bottom, dan juga accessories! Selain itu, seperti yang dijelaskan sebelumnya, pada koleksi ini mereka banyak menggunakan pilihan bahan mulai dari corduroy, heavy cotton canvas, dan beragam bahan lainnya!

Koleksi “Cerulean Troupe” rencananya akan diluncurkan pada tanggal 15 Oktober 2022, jadi buat kalian yang ngincer produk pada koleksi ini, pantengin terus media sosial dan website mereka ya!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!