Skip to content Skip to footer

Honest Review: Mordent Co. – Herringbone Chinstrap Chore Jacket

Balik lagi ke segmen honest review, kali ini gue bakal mengulas sebuah chore jacket menarik dari Mordent Co. nih! Kebetulan, gue lagi nyari outerwear yang versatile untuk nemenin keseharian gue, dan akhirnya gue menemukan chore jacket dari Mordent ini yang menggunakan herringbone fabric!

Yuk, simak bareng-bareng ulasan lengkapnya!


EXPERIENCE

Saat pertama kali menerima produk ini, fokus gue tertuju pada herringbone fabric-nya yang cukup halus namun ngga ngilangin rugged feel-nya. Sesuai banget nih kriteria versatilitasnya! Setelah mengamati cukup lama, gue cukup amazed terhadap detail serta penggunaan material yang digunakan, pun dengan hasil akhir produknya secara keseluruhan. Dari sisi utilitas pun jaket ini menawarkan kantong yang banyak dan juga lega khas chore jacket pada umumnya yang membuat jaket ini sangat cocok untuk kalian yang suka ngantongin barang, tapi jangan buat nyolong ciki di indoapril juga bang.

Bicara soal fitting, menurut gue jaket ini mempunyai fit yang cukup relaxing, ditambah penggunaan herringbone fabric yang cukup adem membuat jaket ini nyaman untuk digunakan seharian. Menurut gue, karena fit-nya yang cukup lega, jaket ini jadi cukup mudah untuk mix n’ match-nya sih. Kalian bisa dandan yang ala-ala city boy, bisa yang rugged banget, atau gaya yang kalian banget deh! Btw, gue ambil size L ya.

DETAIL

Hadir dengan triple needled chainstitched construction, jaket ini mempunyai build quality yang cukup solid. Selain herringbone fabric yang dari tadi gue sebutkan, jaket ini juga dipersenjatai dengan Mordent signature button yang udah ada personalisasinya sendiri nih! Warnanya gue suka banget karena hadir dengan warna yang rusty nan pintej. Gampang juga buat ngancingin jaketnya pula. Hal menarik lainnya yang ada di jaket ini adalah terdapat chinstrap yang menambah keunikan jaket ini walaupun gue ngga terlalu berdayakan fungsinya. Tentunya, kantong yang banyak menjadi fitur paling juara di jaket ini karena punya ruang yang cukup lega!


CONCLUSION

Overall, produk dari Mordent yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari sebuah utility jacket yang menunjang kesehariaan kalian. Dengan build quality yang solid serta kemudahan mix n’ match, jaket yang bisa dibilang vintage feel with modern touch ini merupakan sebuah jawaban untuk kalian yang mungkin sudah bosan dengan rugged style yang gitu-gitu aja. Dengan banderol Rp650.000, kalian bisa membawa pulang jaket keren ini di marketplace resminya ya!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!