Skip to content Skip to footer

Melaju Dengan Akselerasi Maksimum Bersama Arian! Part 3

Absen dulu yuk yang udah nonton episode terakhir dari Lalu Lintas Gaya bareng Arian! Setelah kemarin kita ngikutin keseruan Ryo ngobrol sama Arian ngupas sisi lain dari kehidupan Arian, sekarang giliran kami yang berkesempatan buat ngobrol bareng Arian bicarain soal asal usul dan perjalanan hidup, karir, sampe ke hobi dan barang favoritnya Arian! Semua akan dijawab tuntas pada artikel yang akan dibagi dalam beberapa part ini. Penasaran gimana keseruannya? Langsung aja simak obrolan kami!


DB: Lo termasuk yang suka ngumpulin memoribilia konser atau event gitu ngga sih? 

A: Ngumpulin sih, tapi kadang suka bingung karena kalo disimpen ngga ada tempat, dibuang sayang hahaha. Kalo konser luar gue suka ngumpulin setlist karena gampang bisa dikumpulin jadi buku, lalu gelang-gelang gitu. Buat jadi arsip pribadi dan menuh-menuhin tempat hahaha.

DB: Selama menjalani tur atau konser, pastinya ada barang yang wajib ada di tas lo. Bisa disebutin ngga apa aja?

A: Yang pasti bawa baju ganti, pakaian lah ya intinya. Bandana wajib bawa beberapa karena mungkin belum kering dari keringat setelah dipake kemarennya. Selanjutnya bawa obat-obatan pribadi itu wajib, lalu yang pasti gue bawa charger dan kabel-kabel cadangan. Total gue ada 4 kabel charger yang gue taro di mobil dan tas hahaha.

DB: Untuk daily activities, barang apa sih yang wajib lo bawa?

A: Kurang lebih sama kaya barang bawaan konser tapi minus pakaian ganti aja sih.

DB: Kalo diperhatiin, bandana udah jadi barang wajib untuk seorang Arian. Ada alasan khusus?

A: Tradisi dari SMA sih, masih kebawa sampe sekarang. Dulu gue SMA di Bandung, pas gue baru masuk itu banyak senior gue yang pecinta alam dan setiap tahun kita punya acara camping gitu. Kita selalu pake bandana atau seragam yang menjadi tradisi acara itu, dan akhirnya kebawa sampe sekarang.

DB: Berarti lo koleksi bandana ya? Kira-kira ada berapa koleksi bandana lo?

A: Bukan ngoleksi, tapi kebutuhan juga sih hahaha. Untuk koleksi sendiri kira-kira ada 20 sampe 30 jumlahnya yang gue rotasiin penggunaannya.

DB: Bandana favorit lo apa sih?

A: Bandana Suicidal Tendencies yang gue dapetin pas gue SMA, udah belel banget sekarang! Waktu mereka berkunjung ke Jakarta dan main ke Lawless, bandana ini dapet tanda tangan Mike Muir makanya bikin bandana ini jadi spesial.

DB: Oke pembahasan bandana menjadi pertanyaan terakhir kami, terima kasih udah meluangkan waktu bersama kami ya!

A: Makasih juga udah mau ngobrol-ngobrol sama gue juga ya DB!


Nah, seru kan wawancara bareng Arian? Jangan lupa untuk submit style metal terkeren lo dengan klik link ini, ikutin panduannya, dan menangin hadiah menariknya, dan yang paling penting jangan lupa untuk ajak temen-temen lo karena Bersama Bersuara Lebih Besar!