Skip to content Skip to footer

Kolaborasi Spesial antara Pot Meets Pop dengan Seniman Tanah Air!

Dalam rangka memeriahkan acara Fash Futur Fest 2021, Pot Meets Pop bersama dengan beberapa seniman tanah air melakukan sebuah kolaborasi spesial dengan meluncurkan sebuah capsule collection dengan 3 gaya visual khas masing-masing kolaborator!

Pada kolaborasi kali ini, Pot Meets Pop mengajak Ican Harem, seorang visual artist asal Bali yang terkenal dengan gaya eksentriknya dan sudah melanglang buana mewarnai industri kreatif Indonesia ini dipercaya PMP untuk menyalurkan kreatifitasnya dalam bentuk beberapa artikel seperti coverall jacket, pants, dan tees dengan visual khasnya!

Seniman kedua yang diajak oleh PMP adalah Ykha Amelz, seorang illustrator asal Jakarta yang terkenal dengan gaya visualnya yang kental akan nuansa cartoonish dan warna-warna cerah. Pada koleksi ini doi menghadirkan karakter ciptaannya bernama Babbott, dalam bentuk hoodie dan tees!

Seniman terakhir pada kolaborasi kali ini adalah Phantasien, seorang illustrator yang berasal dari Jakarta juga, yang terkenal dengan gaya visual terinspirasi dari era lampau dan dibumbui sedikit twist membuat karya yang dihasilkan cukup unik. Pada koleksi ini PMP mempercayakan beberapa artikel seperti denim jacket, tees, serta hoodie untuk diberikan sentuhan khasnya!

Untuk lo yang kepo dengan hasil kolaborasinya seperti apa, bisa langsung meluncur ke marketplace resmi FFF, karena acara ini diperpanjang sampai tanggal 9 Januari ini lho! Jadi, jangan sampe kelewatan gan!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!