Skip to content Skip to footer

Penny Store, Jakarta

Gembar – gembor dibukanya toko ini memang sudah cukup lama terdengar, namun, baru pada tanggal 21 November 2009 lalu lah Penny Store Jakarta pertama kali membuka pintunya. Jakarta tentunya sangat gembira menyambut kedatangan toko yang luar biasa ini.

Penny Store, sebuah toko mungil yang digawangi oleh para lelaki yang namanya tidak asing lagi di dunia sneaker dan denim Indonesia ini menghadirkan berbagai macam barang – barang dari berbagai macam brand yang belom tersedia di Jakarta sebelumnya. Penny saat ini memang memfokuskan tokonya untuk sneakers dan denim untuk Pria, namun bukan tidak mungkin di masa mendatang, Penny Store akan memperlebar sayapnya.

penny3

penny1
penny4

Penny membawa sepatu – sepatu Vans yang bisa dikatakan cukup sulit ditemukan terutama di Indonesia. Sebut saja mulai dari Vans x Parra, kemudian Syndicate, Bad Brains, Rick Griffin, City Pack, California pack, dan juga koleksi dari Vans Vault. Diluar Vans, mereka juga memiliki Nike Bruin SB x Supreme di dalam tokonya.

penny9
penny6

penny10

Selain Sneakers, Penny juga menghadirkan koleksi Jeans / Denim pants yang luar biasa, sebut saja LVC (Levi’s Vintage Clothing —As far as i Know, Penny merupakan toko pertama di Jakarta yang menjual LVC di tokonya), kemudian Japanese denim seperti Pure Blue Japan, Iron Heart, NBHD dan juga Samurai Jeans.

Untuk kedepannya, mereka akan terus menambah koleksi mereka, dan diantaranya yang akan datang adalah Sperry dan juga Kangol.

penny7

Penny Store
Graha Obor 2
Jl. Bangka Raya no. 110
Jakarta
Indonesia

Leave a comment

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!