Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Multiverse of Diegoshefa! Part 3

Absen dulu yuk yang udah baca part 1 dan part 2 keseruan DB ngobrol bareng Diegoshefa! Setelah kemarin kita ngikutin keseruan Ryo ngobrol sama Diego ngupas sisi lain dari kehidupan Diego, sekarang giliran kami yang berkesempatan buat ngobrol bareng Diego bicarain soal asal usul dan perjalanan hidup, karir, sampe ke hobi dan barang favoritnya Diego! Semua akan dijawab tuntas hingga sekarang udah sampe ke bagian terakhir nih! Penasaran gimana keseruannya? Langsung aja simak obrolan kami!


DB: Menurut lo, musik yang lo dengerin/musikalitas seseorang (musisi) itu ngaruh ngga sih ke lifestyle/fashion?

D: Menurut gue sih sangat berpengaruh banget ke lifestyle dan fashion ya karena menurut gue seseorang yang suka suatu genre akan menampilkan ke orang-orang bahwa dia suka genre tersebut. Menurut gue, fashion dan musik sudah menjadi satu kesatuan.

DB: Tanggapan lo soal stigma fashion anak metal/hardcore/underground tuh gimana sih?

D: Stigma fashion anak metal hardcore dan underground, udah gak relate dengan pakaian serba hitam atau serem sih. Yang gue liat sekarang mereka sudah memakai sesuai dengan preference mereka masing-masing.

DB: Selain hobi yang lo sebutin di atas, ada lagi ngga hobi lo yang mungkin luput dari perhatian orang-orang?

D: Gue suka ngoleksi kaos band gitu sih, mungkin bisa diliat nih sebagian koleksi gue hahaha.

DB: Lo termasuk yang suka ngumpulin memorabilia konser atau event gitu ngga sih?

D: Kalo memorabilia konser lumayan banget sih, ada beberapa barang yang dulu gue beli pas lagi nonton konser. Gue pribadi lumayan sering nonton konser karena dari dulu gue cukup sering nonton konser diajak orang tua gue. Kalo konser sih gue prefer konser yang festival gitu karena bisa explore band atau musik yang belom gue tau.

DB: Masih seputar perkonseran nih, Selama menjalani tur atau konser, pastinya ada barang yang wajib ada di tas lo. Bisa disebutin ngga apa aja?

D: Ada banget nih, mulai dari konser dulu paling ya. Biasanya kalo konser yang gue gak boleh ketinggalan sih tumbler kopi, deodorant, jam tangan, sama baju ganti sih. Kalo lagi tour gitu, underwear sih wajib hahaha. Itu gak boleh ketinggalan sih pasti gue utamain, daripada beli baru di minimarket gitu kan?

DB: Kalo buat daily activities lo gimana?

D: Hampir sama sih sebenernya, ngga jauh dari gadget, tumbler, baju ganti karena gue sepedaan, deodorant pasti, rokok korek, jam tangan, sama paspor sih! Hahaha. Paspor itu karena mungkin buat nambah perasaan tanggung jawab aja sih, soalnya kan penting banget itu buku!

DB: Wah menarik juga ternyata ya mengupas sisi lain dari lo! Mungkin sekian dari kami ngepoin hidup lo, thank you udah nerima kami yaa!

D: Siap, aman banget kok. Thanks for having me juga yaa


Nah, seru kan wawancara bareng Diego? Masih banyak cerita seru lainnya yang bakal kami tampilin, tentunya dengan bintang tamu lainnya! Pantengin terus linimasa kami untuk dapetin informasi terbarunya ya! Selain itu, jangan lupa untuk submit style metal terkeren lo dengan klik link ini, ikutin panduannya, dan menangin hadiah menariknya, dan yang paling penting jangan lupa untuk ajak temen-temen lo karena Bersama Bersuara Lebih Besar!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!