Skip to content Skip to footer

Raw Denim House make Type I Jacket Full Print for KLFW 2022!

Berawal dari hanya penjahit celana jeans rumahan yang menggunakan mesin jahit bekas sekitar 13 tahun yang lalu, sebuah merek Raw Denim House (RDH) yang kini sudah terkenal di Malaysia bahkan diberbagai belahan dunia. Didirikan oleh tiga orang pemuda asal Jarteh yaitu Ahmad Safuan Nizam Kamarrudin, Ahmad Syukri dan juga Muhamad Aidil Akhyar.

Dengan mengusung konsep vintage dengan basic custom jeans kini Raw Denim House telah memiliki pelanggan mulai dari Swiss, Jepang, hingga Amerika Serikat. Tidak hanya itu, beberapa media cetak hingga digital sudah mulai melihat akan kearifan produk yang dihasilkan oleh Raw Denim House itu sendiri.

Namun yang menjadi highlight kali ini yaitu di tahun 2021 untuk pertama kalinya Raw Denim House mengikuti ajang peragaan “catwalk” di Kuala Lumpur Fashion Week yang diadakan pada setiap bulan Agustus di Pavilion Kuala Lumpur dan menarik lebih dari 150.000 orang. Kuala Lumpur Fashion Week sendiri telah berdiri sejak tahun 2013, sebagai platform bagi para desainer Malaysia untuk mempresentasikan dan memamerkan koleksi ready to wear mereka. Dengan harapan dapat menyoroti kekuatan dan kreativitas industri fashion Malaysia kepada konsumen lokal dan Internasional.

Di tahun ini merupakan kedua kalinya Raw Denim House menerima undangan untuk mengikuti Kuala Lumpur Fashion Week 2022, yang nantinya akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang. Dengan menghadirkan koleksi specialnya yaitu type I trucker jacket (full print) yang kalian bisa lihat di bawah ini!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID