Skip to content Skip to footer

Redcast Heritage x Tanuki, 100 Pairs Only!

Untuk pertama kalinya Redcast Heritage kolaborasi dengan brand asal Jepang, Tanuki. Buat temen-temen yang belum tahu Redcast Heritage mimin ceritain sedikit ya, jadi Redcast Heritage Co adalah sebuah toko online pakaian pria yang berdiri di ibu kota negara Madrid, yang menjual khususnya denim jepang dan heritage-inspired menswear. Didirikan oleh Eduardo Sanchez dan Isabel Mor, pasangan muda asal Spanyol yang menyukai pakaian kerja vintage dan raw denim. Selama dekade terakhir Eduardo dan Isabel telah berkeliling dunia, mencari merek artistan yang menawarkan pakaian dengan kualitas terbaik dan hasil kerja mereka dapat dilihat dalam koleksi pakaian yang tersedia di Redcast Heritage Co.

Sebuah ide kolaborasi yang lahir dari nama toko itu sendiri yaitu Redcast, yang mana itu adalah jenis denim dengan warna indigo kemerahan. Yang pada akhirnya tercetus pemikiran untuk membuat kain dengan warna indigo kemerahan yang hampir keunguan dan pada bagian weft memiliki warna natural wine yang begitu pekat. Warna merah alami tersebut ia dapatkan dari tanaman Madder, yang menjadi kandidat favorit mereka sejak awal. Menariknya mulai dari teknik pencelupan kain, proses bilas hingga pengeringan kainnya yang mereka lakukan satu persatu. Tentunya membutuhkan proses yang cukup panjang, sehingga hasilnya pun tidak terkalahkan.

Kolaborasi pertama antara Redcast Heritage dengan Tanuki ini bernama Homura, memiliki warna kain khas yang mana mereka menyebutnya Spanish wine. Artikel special ini akan dirilis besok tanggal 24 Juni 2022 dengan quantity yang terbatas, hanya tersedia 100 pcs dan bisa kalian dapatkan melalu situs website resmi Redcast Heritage Co dengan harga €260.33 EUR atau sekitar 4,067,346.79 IDR. Menurut mimin jeans hasil kolaborasi brand jepang kali ini untuk harganya sendiri masih terjangkau ya, mengingat quantitynya yang hanya mencapai 100 pcs. Gimana menurut kalian? Silahkan cek on fitnya di bawah ini ya, cheers!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID