Skip to content Skip to footer

“Whatever It Takes”, Kolaborasi Sarat Makna antara Ageless Galaxy dan Swodshit!

Apapun yang dijalankan dan sesulit apapun jalannya akan dihadapi oleh mental yang kuat dan optimis, itulah sedikit penggambaran arti “Whatever It Takes”, sebuah motto yang telah Ageless Galaxy terapkan sejak mereka berdiri. Sejalan dengan mereka, Swodshit, seorang pemuda asal Semarang yang memiliki mental tersebut dalam hidup dan menjadi sebuah kesuksesan. Keselarasan ini lah yang membuat Ageless Galaxy ingin membuat kegiatan bersamanya.

Siapa Itu Swodshit?

Swodshit, namanya mungkin asing di Indonesia, wajahnya pun jarang bertengger di media elektronik maupun surat kabar. Sosok Street Artist yang sehari-hari beraktivitas di Kota Semarang ini memiliki kiprah yang sudah melangkah sampai keluar Indonesia. Karya-karya grafiti nya banyak menghiasi berbagai sudut jalanan Kota Venesia nya Pulau Jawa dan luar Indonesia. Bisa dikatakan Swodshit sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi di kancah internasional. Berikut beberapa kegiatan yang pernah diikutinya dalam acara kelas internasional maupun lokal, antara lain Street Dealin (Jakarta), Meeting of Style (Malaysia) dan juga pernah bekerjasama dengan Tencent (Perusahaan Game) untuk mengerjakan project graffiti di Negara China.

Bisa dikatakan dari sekian banyaknya Street Artist yang berada di Indonesia, Swodshit menjadi pilihan Ageless Galaxy untuk dapat berkarya bersama. Dikarenakan memiliki Visi dan Misi yang sama dalam membentuk sebuah mental untuk melawan tantangan yang ada di depan, “Whatever It Takes”. Dengan kerja keras yang dilakukan oleh Swodshit selama ini untuk membawa Kota Semarang menuju tingkat dunia, sama seperti Ageless Galaxy yang selalu berusaha membawa benderanya ke tingkat internasional dan membawa nama Kota Jakarta seluas ruang antar galaksi. Tidak hanya itu, Ageless Galaxy juga ingin membawa nama harum Kota Semarang yang mungkin belum banyak diketahui di mata dunia, kita dapat berkarya tidak hanya dengan mereka yang ada di Ibukota, di Pulau Jawa yang luas ini juga masih banyak artist yang unik seperti Swodshit, ditambah lagi dengan cerita dibalik kota dengan segudang sejarahnya. Dengan adanya kegiatan ini, Ageless Galaxy ingin memperkenalkan Swodshit kepada masyarakat untuk dapat lebih luas lagi, bahwa masih ada putra bangsa yang bisa kita banggakan dengan karyanya yang sudah mendunia.

The Collection

Pada kolaborasi kali ini, produk yang dirilis hanya ada 1 artikel berupa t-shirt berwarna hitam dilengkapi oleh trademark logo dari Ageless Galaxy yaitu “Terry the Space Shuttle” yang sudah diberikan sentuhan personal ala Swodshit. Pada acara ini juga dilengkapi oleh live painting performance oleh Swodshit yang hasil akhirnya akan dilelang dan didonasikan ke organisasi non-profit yang membutuhkan.

Sehubungan dengan peluncuran produk kolaborasi ini, kita mendapat bocoran nih dari salah satu founder Ageless Galaxy, yaitu Tamish Aswani, “Semoga dengan hasil kolaborasi ini kedepannya kita dapat bekerja sama lagi dengan pekerja seni lokal dengan misi saling mempererat komunitas dan mensupport para pekerja seni di Indonesia, dan tentunya juga berharap para pelaku industri kreatif dapat saling mensupport dan merawat ekosistem ini”.

Buat lo yang tertarik buat liat produknya atau dateng ke toko Ageless Galaxy, bisa langsung datengin tokonya di Jl. Bangka Raya No.10, Jakarta Selatan (Senin tutup tapi yah) atau cek langsung webstore resminya gan!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID