Skip to content Skip to footer

Footurama x Taka: NYLON-SHELL!

TAKA kembali melakukan kolaborasi meluncurkan produk dengan jumlah terbatas, kali ini bersama sebuah multi-brand store legendaris, yaitu Footurama yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan!

TAKA dan Footurama mempersembahkan koleksi serba nylon yang mengadopsi motif vintage camo dari berbagai era dan juga negara, di antaranya: motif Zaire Leopard dari Republik Congo, motif Night Desert Camo dari Amerika Serikat, serta motif Strichtarn dari wilayah Jerman Timur. Kolaborasi ini menandakan kembalinya artikel coach jacket Past Future Sense ikonik dari Footurama yang diluncurkan beberapa tahun silam dengan tiga motif full print camo yang berbeda. Selain jaket, tidak lupa juga ada artikel Buggy Shorts dari TAKA dan Trail Cap berbahan kombinasi nylon dan mesh dengan motif yang senada.

Perilisan kolaborasi ini ditemani dengan sebuah launch party yang bertemakan JOINT OPS LAUNCHING PARTY. Acara peluncuran ini diadakan pada Hari Sabtu lalu dari pukul 16:00 WIB di toko Footurama yang terletak di Como Park, Kemang Timur 998, Jakarta Selatan!

Bagi yang berminat buat dapetin produk spesial ini, segera meluncur ke store-nya Footurama atau bisa dibeli melalui website-nya langsung loh, jadi pastiin lo kebagian!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!