Skip to content Skip to footer

Vintage Fit Patchwork Trucker Jacket By Levi’s®️

Baru-baru ini Levi’s®️ merilis trucker jacket vintage yang ngga biasa, terinspirasi oleh bagaimana orang-orang mengenakan jaket trucker di tahun 1990-an. Dengan menghadirkan model Type III jacket yang mengutamakan fit santainya, dikerjakan ulang dengan desain taambal sulam untuk menambah nilai estetika DIY yang memberikan looks kasual dan vintage.

Selama awal 1960-an model jaket type III merupaka trucker jacket yang paling dikenal, jaket yang merupakan hasil modifikasi dari jaket sebelumnya (type I dan type II). Hadir sebagai jaket pertama yang menampilkan flap saku meruncing yang sampai sekarang terkenal dengan potongan yang pas, bahkan model ini menjadi inspirasi banyak brand yang pernah kalian temukan.

Pada rilisan kali ini tentu berbeda dengan model jaket type III aslinya, kehadirannya yang terlihat usang secara alami dan dilengkapi dengan sentuhan noda kotor juga lubang yang sangat natural. Selain itu dilengkapi dengan smart pocket dibagian dalam yang cukup luas, yang mana mampu menyimpan barang berharga seperti dompet, smartphone, dan protein bar or flask.

Tersedia dalam ukuran xs, s, m, l, xl, hingga xxl yang bisa kalian dapatkan di website resmi levi’s®️ Strauss Africa, dibanderol dengan harga 99,98 USD yang menurut kami ini sangatlah worth to buy sih buat lo yang suka pake trucker jacket oversize dengan vintage looks yang natural!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!