Skip to content Skip to footer

Honest Review: Edwin 801 Regular Fit Slub Jeans

Halooo sobat DB, seperti biasa nih lagi dan lagi kita balik lagi di segmen honest review nih! Nah, kalo kemarin gue udah sempat kasih selingan untuk me-review sebuah parfum atau wangi-wangian buat lo semua. Alhasil, kali ini gue kembali mendapat kesempatan untuk me-review sebuah jeans yang menurut gue doi cukup lawas namun tetap matching dan gaul nih, coy! Hahaha kenapa gue bilang begitu? Penasaran kan? Tanpa kebanyakan basa-basi dan bertele-tele, sung aja kita sikat abis, my friend!


MATERIALS & SPECIFICATION

Description:
– Bahan : 86% Cotton & 14% Blended Polyester
– Warna : Vintage Indigo
– Sit at waist
– Extra Room pada bagian paha
– Potongan lurus dari lutut sampai bottom leg 
– Berbahan type “Slub Jeans” dan Jeans Non-Stretch

FIRST IMPRESSION

Oke, so kalo boleh jujur atau sejujurnya kali ya hahaha Edwin adalah jeans yang menemani gue sejak kecil, coy! Siapa sih yang nggak tau Edwin? yakali seriusan masa lo nggak tau sih!? Berbicara soal Edwin pun, sebenarnya juga bukan menjadi hal yang tabu lagi untuk gue pribadi, karena orang-orang terdekat gue atau mungkin saudara dan temen-temen gue pun pastinya ada yang pake jeans dari si Edwin ini nih. Coba deh coba lo inget-inget, atau gue sedikit flashback sedikit ya, pastinya lo pernah kan ada momen pergi bareng sama keluarga dalam agenda liburan khususnya lebaran, atau natal, dan tahun baru?

Nah, di momen seperti inilah gue pribadi dan keluarga menggunakannya untuk berbelanja ke department store hahaha. Yup! tentunya tidak lain dan tidak bukan pastinya untuk belanja Edwin dong hehehe. Sejujurnya, orang-orang tua yang gue kenal, entah alm bokap gue ataupun bokapnya temen gue pasti dari dulu selalu ngerekomendasiin jeans dari Edwin ini, coy. Dan, pastinya untuk kualitas nggak perlu diraguin lagi dong!?

Ooh iya, sampai keasikan cerita nih hahaha, nah untuk first impression sendiri, gue nggak terlalu banyak bisa memberikan komentar sih. Karena intinya, gue suka banget dengan looks-nya yang vintage gini. Selain bisa memperpadukan dengan atasan apa saja. Mungkin buat lo yang suka jadul-jadulan, kayak gue pribadi hehehe, Edwin 801 Regular Fit Slub Jeans ini adalah pilihan yang tepat alias cocok banget buat mengajak lo untuk kembali ke vibes lawas, ya!

EXPERIENCE

Nah, berbicara soal experience sebenarnya ada alasan tersendiri kenapa gue memilih Edwin 801 Regular Fit Slub Jeans ini, khususnya untuk varian vintage indigo ya. Ini dia, alasannya!

Seperti yang kayak gue bilang diatas, dengan looks yang terkesan vintage, tentunya emang cocok banget nih sama selera gue yang terkadang ingin selalu kembali ke era 90an asik hahaha. Asli coy, kenapa gue bilang gitu? Karena gue bisa dengan mudah untuk mencombine dengan berbagai atasan nih. Untuk soal modelnya pun Edwin 801 Regular Fit Slub Jeans ini nggak banyak muluk-muluk atau aneh-aneh kok, doi cukup terkesan simple namun tetap terlihat cadas buat gue pribadi, ahaaay!

Selain looksnya yang asik untuk dibawa ke styling apa aja, berbicara soal fit pun tentunya pas banget terutama buat tipe yang kakinya panjang nih, bahannya pun super adem coy, tentunya nyaman serta lembut juga ketika digunakan, suerrr pokoknya fleksibel deh. Jadi dapat gue simpulkan, kalo Edwin 801 Regular Fit Slub Jeans ini nggak bakalan ganggu aktivitas lo, dan cocok buat lo yang banyak duduk atau pun banyak gerak. Pantes aja ya, Edwin udah dikenal produknya dari dulu, toh nyatanya emang nyaman banget. Pokoknya nggak pakai basa-basi lagi doi bener-bener membebaskan diri lo dan aktivitas lo deh! Oh iya btw, si Edwin 801 Regular Fit Slub Jeans ini nggak cuman melulu soal vintage indigo ya, tapi doi pastinya punya warna lain dong yaitu, dark blue indigo, blue indigo, dan light vintage indigo. Nah, tinggal lo cocokin warna sama selera tuh mau pakai yang mana hahaha.


CONCLUSION

Dengan harga normal yang bisa kalian dapatkan senilai Rp. 599.000, ternyata pas gue check out eh doi, ternyata lagi diskon nih menjadi Rp. 249.900. Hahaha, jadi buruan deh kalo lo mau dapet diskonnya, langsung meluncur aja ke account Instagramnya, atau mungkin langsung ke webstore-nya aja ya, gaskeun dah!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!