Skip to content Skip to footer

Mengajak Bernostalgia Bersama, Kini Casio Menggandeng Super Mario!

Pada 16 Desember 2022 lalu di Jakarta, Casio Indonesia bersama dengan PT Gilang Agung Persada dengan bangga mengumumkan peluncuran seri DW-5600SMB-4 yang menampilkan desain elemen permainan populer dari Nintendo® game, Super Mario Bros.  Jam tangan limited edition ini menggambarkan permainan klasik tahun 1980an lewat desain dan tema nostalgia, serta sikap Mario yang “tidak pernah menyerah” yang juga sejalan dengan semangat tantangan yang hadir dalam asal-usul G-SHOCK.

Baik G-SHOCK maupun Super Mario, keduanya adalah ikon budaya dari Jepang yang telah mengumpulkan basis penggemar selama beberapa dekade dan berbagai negara. Dalam hal ini, tentunya G-SHOCK pun ikut menghidupkan dunia Super Mario Bros. Melalui desain yang dipilih dengan cermat dan detail playfull yang akan menarik bagi semua generasi pecinta Super Mario – Mario berwarna merah pada bezel dan dial, latar belakang warna biru yang menggambarkan dunia luar pada game dan aksen emas yang mengingatkan pada koin berharga Mario.

Model dasar mengadopsi desain persegi DW-5600 yang merepresentasikan siluet ikonik G-SHOCK. Saat lampu latar dinyalakan, gambar Mario klasik akan muncul, dan dengan menggabungkannya dengan cangkang Koopa Troopa yang dicetak pada kaca di bagian bawah dial, gerakan permainan yang ikonik direproduksi. Gambar Mario 8-bit dicetak pada band yang menyerupai kamuflase, dan semua font pada dial adalah 8-bit untuk menciptakan suasana tahun 1985. Untuk memperingati kolaborasi ini, jam tangan ini hadir dalam kemasan khusus dengan ilustrasi layar pembuka game. dan frasa khas Mario, “Here we go!”.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan teknologi G-SHOCK termasuk:

  • Tahan Guncangan
  • Ketahanan Air 200 Meter
  • Lampu Latar EL dengan Peringatan Flash
  • Alarm Multi-Fungsi
  • Stopwatch (24 Jam)
  • Penghitung Waktu Mundur (60 Menit)
  • Format Waktu 12/24 Jam

DW5600SMB-4 akan dijual dengan harga retail Rp. 2.789.000 dan sudah tersedia mulai tanggal 16 Desember 2022 di gerai G-SHOCK Senayan City dan webstorenya, ya!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!