Skip to content Skip to footer

BABY-G Berkolaborasi Dengan Perusahaan Permen Asal Jerman HARIBO

BG-169HRB-7

Jakarta, 22 Desember 2022 lalu, BABY-G sebuah jam tangan kasual untuk wanita aktif, hadir dengan model baru yang merupakan kolaborasi dengan HARIBO, produsen permen dari Jerman yang populer. Setiap elemen dari desain jam tangan ini adalah “fun and playfull”, yang tentunya sangat cocok dengan dunia HARIBO. Bahan semi-transparan putih pada dasarnya memiliki aksen warna-warna Goldbears yang populer.

Model dasarnya adalah BABY-G BG-169 yang mungil. Tombol dan muka jam dihiasi dengan warna yang terinspirasi dari Goldbears HARIBO. Seluruh permukaan muka dihiasi dengan siluet ikonik Goldbears HARIBO yang menampilkan rasa raspberry, lemon, apel, dan jeruk. Menghidupkan lampu latar EL pada jam tangan juga menampilkan pola bentuk Goldbears HARIBO yang selaras dengan pola pada muka jam. Tali jam dan casing model ini terbuat dari resin semi-transparan, yang menciptakan rasa yang sama seperti permen dan melengkapi warna cerah pada desainnya.

Ikon Goldbear emas tercetak pada cincin tali jam, dan penutup belakang jam tangan terukir dengan logo Goldbear dan HARIBO yang terkenal. Kemasan model ini juga dirancang untuk mencerminkan motif permen gummy. Semua tentang desain imut dari kolaborasi spesial ini menjadikannya ikon POP.

Spesifikasi

Konstruksi
Tahan air200 meter
Waktu Dunia29 zona waktu (30 kota),musim panas aktif/nonaktif
Stopwatch StopwatchdetikKapasitas pengukuran: 23:59’59.99”Mode pengukuran: Waktu berlalu, waktu split, waktu posisi pertama-kedua
Timer Hitung MundurUnit pengukuran: 1 detikRentang waktu mundur: 24 jammundur rentang pengaturan waktu: 1 menit hingga 24 jam (kenaikan 1 menitdan kenaikan 1 jam)
Alarm5 alarm harian atau alarm satu kali
Fungsi LainnyaKalender otomatis penuh (hingga tahun 2099); format 12/24 jam; tombol nada operasi on/off
Akurasi pada Suhu Normal±30 detik per bulan
BateraiSekitar. 3 tahun pada CR1616
Ukuran45,9×42,6×16,4 mm
Total BeratSekitar. 43g

Jam tangan kolaborasi BABY-G X HARIBO BG-169HRB-7 ini pun akan tersedia mulai Jumat, 23 Desember 2022 di butik G-SHOCK resmi dan webstore dengan harga Rp. 2.479.000,00.

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!