Skip to content Skip to footer

Jadi Kalcer Mentok Lewat Kolaborasi TAKA x Kura-Kura Beer!

Setelah banyak melakukan kolaborasi dengan brand dan seniman lokal, TAKA kali ini menggandeng sebuah merk brewery yang pastinya udah ngga asing buat kalian anak Jaksel, yaitu Kura-Kura! Penasaran kolaborasinya kaya gimana? Baca terus sampai akhir artikel ini ya!

Setelah menerbitkan sebuah teaser yang bikin banyak orang antusias nungguin, akhirnya pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2022 kemarin, berletak di Como Park, mereka secara resmi meluncurkan produk kolaborasi terbarunya yang menggunakan artikel nylon shorts andalannya, yang dinamakan “Island Buggy Nylon Shorts” . Kolaborasi ini tercipta sebagai bentuk kreatifitas dua industri yang berbeda dapat menghasilkan ‘sesuatu’ lho!

Balik membahas produknya, artikel yang base nya celana nylon yang menjadi signature product TAKA ini menjadi spesial karena terdapat sebuah motif grafis yang mengambil inspirasi dari keindahan relik di Bali, yang diberi sentuhan kontemporer. Grafis ini sendiri menginterpretasikan Kura-Kura yang berasal dari Bali.

Setelah peluncurannya di pop-up event lalu, produk ini bisa kalian dapatkan di marketplace resmi TAKA, jadi buat lo para pecinta Kura-Kura Beer pastiin harus dapet produk ini ya!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID