Skip to content Skip to footer

RRL Black Selvedge, Limited Edition!

Mungkin sebagian orang ngga asing sama brand yang satu ini, yap RRL atau biasa dipanggil dengan sebutan Double RL. Brand yang berdiri sejak 1993 menggunakan sumber daya yang luas dari Ralph Lauren Corporation, dengan gaya yang kental khas Amerika ini belum lama meluncurkan koleksi jeans bernuansa vintage yang sangat terbatas.

Terinspirasi oleh jeans vintage tahun 1950-an, jeans ini dibuat di Amerika Serikat dengan menggunakan kain Jepang Black Selvedge denim, memiliki ketebalan mencapai 15,25 Ounces dilengkapi dengan tekstur slub yang luar biasa. Jeans ini dirancang dengan berbagai detail Western-inspired, termasuk jahitan dekoratif di saku belakang yang dipasang dengan tangan, paku keling kubah Amerika yang terbuka, dan jahitan setengah tepi “busted” gaya 1950-an. Selesai dengan lebih dari 50 langkah individu menggunakan alat dan mesin antik.

RRL Black Selvedge Denim dengan cuttingan High Slim Fit ini diproduksi hanya 300 pcs, dibanderol dengan harga 395.00 USD atau sekitar 5.846.000 IDR. Buat kalian yang lagi nyari jeans formal dengan nuansa vintage dan juga limited edition, artikel ini cocok banget buat kalian pick up!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!