Skip to content Skip to footer

Kolaborasi Spesial antara Cultizm x Baracuta

Sebuah kolaborasi spesial terjadi di tahun 2021 ini antara Cultizm. sebuah toko menswear premium yang berfokus pada raw denim dan vintage garments historikal dengan Baracuta, sebuah brand legendaris asal Inggris yang telah dipakai oleh banyak ikon terkenal, seperti Steve McQueen, Elvis Presley hingga Damon Albarn!

Hasil kolaborasi ini pun melahirkan sebuah jaket ikonik dari Baracuta itu sendiri yang tidak lain juga tidak bukan adalah G9 Harrington Jacket, tentunya dengan ditambahkan personalisasi hasil brainstorming antara Cultizm dan Baracuta. Sedikit masuk ke pelajaran sejarah, jaket harrington adalah sebuah jaket yang awalnya dikembangkan oleh pendiri Baracuta, yaitu John dan Isaac Miller sebagai jaket untuk bermain golf dengan dilengkapi fitur waterproof membuat jaket ini cukup “wah” pada masanya, serta ditambah dengan bagian dalam terdapat motif fraser tartan membuat jaket ini sangat ikonik, apa lagi setelah jaket ini dipopulerkan oleh mendiang Elvis Presley di film King Creole.

Kembali ke kolaborasi Cultizm x Baracuta, di jaket ini selain tetap membawa fitur khas seperti Double button fastening collar dan Two front flap pockets, jaket ini juga dilengkapi dengan Coolmax cotton fraser tartan lining sehingga membuat nyaman saat dipakai, dan tidak lupa motif bandana di bagian luar yang membuat produk kolaborasi ini menjadi spesial dan secara tampilan sangat keren, serta tidak lekang oleh waktu.

Buat lo yang berminat untuk meminang jaket kolaborasi ini, jaket ini dijual ekslusif di webstore resmi Cultizm dan bisa lo tebus dengan harga €499.00. Jadi, dengan ekslusivitas, sejarah, dan kualitas produk yang gak perlu diraguin lagi, sikat sebelum kehabisan!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!