Skip to content Skip to footer

Koleksi terbaru dari Hijack: Sonar!

Hijack Sandals meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama Sonar. Koleksi ini memperkenalkan sebuah sol baru yang diberi nama Mystic, istilah yang diambil dari lipatan yang terlihat pada kulit paus balin.

Seperti pendahulunya, sol Mach-1, Mystic lahir dari dorongan untuk mengeksplorasi batas dalam pembuatan sandal. Semangat eksplorasi inilah yang ingin disampaikan oleh Hijack. Seperti yang tertuang dalam slogan campaign-nya, Unravel New Depths. Berkat konstruksi bagian dalam Mystic, Sonar lebih ringan dari kelihatannya. Lo ga akan merasa kelelahan bahkan ketika sudah memakai sendal ini berjam-jam.

Solnya yang lebar juga memberikan feel pijakan yang nyaman dan stabil di setiap langkah. Selain itu, bagian pelindung atasnya juga akan membuat kaki lo nyaman, bahkan terasa seolah-olah dipeluk. Terlihat kokoh namun ringan di kaki, Sonar akan membuat jalan-jalan lo menjadi pengalaman yang bikin ketagihan.

Koleksi ini telah diresmikan di Tokyo, Jepang pada tanggal 29 Agustus lalu dan sudah tersedia di website mereka. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung mampir ke Instagram Hijack ya!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!