Skip to content Skip to footer

Suguhan Visualisasi Memukau Azeten x Avhath!

Preview Azeten x Avhath

Alif Maulana, yang terkenal dengan moniker Azeten menyuguhkan 2 video animasi dengan konsep “Data” untuk rilisan Avhath & Haxprocess yang sebelumnya telah dirilis tanggal 17 Juni lalu. Konsep algoritma data 3D yang dipake pada lagu FELO DE SE menggunakan data dari scan LIDAR (Light Detection and Ranging) yang didapat dari berbagai tempat, sedangkan pada lagu HALLOWED GROUND konsepnya menggunakan data Artificial Intelligence yang bisa menghasilkan sebuah visualisasi dari potret, lukisan dan video. Dengan bekal menggunakan Dall-E 2, Blender 3D dan After Effects untuk compositing, Azeten mendorong visualisasi lagu dari Avhath & Haxprocess ke ranah yang lebih experimental sesuai dengan konsep awal dari rilisan FDS ‡ HG REDUX ini.

Sebagai long-time collaborator dengan Avhath, Azeten telah membuat berbagai macam karya untuk Avhath. Contoh karyanya adalah karya visual tiap panggung Avhath, sampai beberapa visual motion di showcase Avhath pada tahun 2019 lalu bertajuk THE MOON IS BLACK AND RED.

“Seneng banget dikasih kesempatan buat explore potensi visual gue buat ngerjain yang experimental kaya dua video ini! Sangat thrilled bisa banget nyelesaiin dua video ini dan pesan buat Avhath semoga selalu jaya!”

Azeten


Visualisasi FDS ‡ HG REDUX ini bisa kalian saksikan dan rasakan langsung experience-nya mulai tanggal 16 Juli di kanal YouTube Avhath!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!