Skip to content Skip to footer

Short Pants Lokal Yang Dapat Lo Andalkan Sehari-hari (Gak Bikin Kantong Bolong)!

Celana pendek merupakan sebuah fashion item yang sangat penting dan seengganya kalian mesti (dan pasti) punya kan? Kalian para denimheads pasti relate nih pas lagi bosen nge-break jins hepiweit kalian, pas make short pants itu kenyamanannya berkali-kali lipat gak sih? Sehubungan dengan permintaan dari banyak sobat DB yang pengen tau ada gak sih rekomendasi short…

Read more

Artificial Waves: Rilisan Terbaru dari Hoya Fields!

Bulan November ini, Hoya Fields secara resmi merilis koleksi terbaru mereka yang berjudul "Artificial Waves" yang berfokus pada artikel terbaru mereka bernama MAL-01 Nylon Shorts. Pada koleksi "Artificial Waves" ini Hoya Fields berusaha merepresentasikan suasana "santai" dan terinspirasi dari para peselancar yang sedang menjinakkan ombak dan seolah menari-nari di ombak tersebut dengan papan seluncurnya. …

Read more

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!