Skip to content Skip to footer

Honest Review: Jeans Kolaborasi Adelaide Denim x @denimevozz!

Setelah honest review terakhir yang mengulas celana yoman dari PMP, kali ini gue #miminmagang berkesempatan untuk mengulas celana jeans kolaborasi Adelaide Denim bersama babang influenser denim ni, yaitu bang @denimevozz!

Penasaran gimana celana hasil kolaborasi mereka? Langsung simak aja ulasannya, gan!


BACKGROUND STORY

Untuk pertama kalinya ada brand yang ingin mengajak bang @denimevozz untuk berkolaborasi. Sebenarnya ide ini sudah dimulai sejak tahun lalu, namun karena proses menyatukan ide serta keinginan yang tidak mudah dan memakan waktu, kolaborasi ini akhirnya rampung di tahun ini. Walaupun yang pertamini merupakan kolaborasi perdana, Adelaide Denim dan @denimevozz berusaha menghadirkan bahan yang dibuat secara khusus. Tanpa berlama-lama, yuk kita mulai review-nya!

THE JAWNZ

Jeans yang akan gue review kali ini menggunakan unsaforized denim fabric yang berbobot 16.75 oz. Hal yang menarik di celana ini adalah perbedaan warna warp dan weft-nya yang berwarna Indigo x Brown! Buat gue yang koleksi jeans belum se-gacor bang @denimevozz, begitu denger bobotnya sih gue langsung melongo sambil mikir “ini celana apa buku, kok tebel amat”. Tapi setelah gue bertanya ke bang @denimevozz, justru disitulah letak keistimewaannya.

Lanjut, dari warna nya sih gue suka, tidak terlalu biru, cenderung gelap, sesuai dengan selera gue. Kemudian untuk stitching-nya, denim ini dihiasi dengan stithcing berwarna oranye, sehingga terlihat kontras, tapi masih enak dilihat. Jeans ini hadir dengan slim straight cut yang cocok banget di gue, nggak kerasa kegedean maupun kekecilan, pas. Apresiasi buat sizing-nya Adelaide. Ohiya, jeans ini juga oke dari sisi detail, terdapat hidden arcuate di bagian dalam sakunya yang sempet bikin gue terkagum-kagum. Satu lagi, jeans ini memiliki waist band dengan fabric 1×1 denim full cotton. Istimewa.


CONCLUSION

Secara keseluruhan, gue suka banget dengan hasil kolaborasi antara Adelaide Denim dan @denimevozz ini. Dibuat dengan 100% kapas murni berkualitas, hadir dengan tekstur slubby juga hairy yang khas. Namun, menurut gue pribadi keistimewaan produk ini tidak dibarengi dengan packagingnya, yang menurut gue cukup ‘sederhana’. Mengenai harga yang ditebus, produk spesial ini dibanderol dengan harga 120 USD atau 1.200.000 IDR dan untuk stoknya sendiri hanya tersedia 33 pcs dan tidak akan pernah restock! Buat lo yang pengen ngangkut jeans ini bisa mampir ke Instagram-nya Adelaide ya, sobat DB!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID