Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Voice Behind The First Track of The Unsung Heroes, Dannus Darmawan!

Dannus Darmawan aka Steel Reaper

Dannus Darmawan adalah seorang freelance illustrator yang berasal dari kota Bandung. Sebagian besar karyanya terinspirasi oleh lukisan renaissance, atau modern art seperti ilutrasi landscape, ruang angkasa, dan cover art band heavy metal tahun 80-an. Karyanya banyak dipengaruhi oleh Albrecht Durer, seorang pelukis Jerman yang merupakan salah satu tokoh terpenting dari North Renaissance. Dengan pena, tinta, dan cat air sebagai senjatanya, secara otodidak ia telah mengembangkan gaya yang mudah dikenali dan serbaguna, keindahan karyanya terletak dalam detail yang tak terbatas. Sempat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia, saat ini Dannus bekerja sebagai designer untuk brand Maternal Disaster.

Pada kolaborasi spesial ini, kami berkesempatan untuk bekerja sama dengan Dannus, yang artwork-nya akan diabadikan sebagai ‘lagu’ pertama dari album “The Unsung Heroes” kami. Sebelum mendengar ‘album’ kami lebih jauh, jika mengutip sebuah pepatah terkenal, “Tak kenal maka tak sayang”, maka dari itu yuk kita mengenal lebih dalam Dannus melalui sebagian karya-karyanya yang bisa kalian lihat di bawah ini. Setelah ngeliat karyanya di bawah ini, kira-kira bisa nebak ngga nih kira-kira bakal gimana desainnya?

Nah, buat kalian yang mau dapetin merchandise spesial kami yang berkolaborasi dengan Dannus, jangan lupa untuk submit style metal terkeren lo dengan klik link ini, ikutin panduannya, dan menangin hadiah menariknya, dan yang paling penting jangan lupa untuk ajak temen-temen lo karena Bersama Bersuara Lebih Besar!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!