Skip to content Skip to footer

YAS: Yang Aku Suka vol.13 bersama Bangkit @kidz19

Pada segmen YAS kali ini, kami berkesempatan buat interogasi sobat DB yang sudah malang melintang di skena fashun lokal nih, yaitu @kidz19!

Beberapa waktu lalu sepatu doi sempet di-feature di salah satu media fashun ternama di dunia nih, gokil ngga? Penasaran kan apa aja barang kesukaannya dia? Cek dis out!


OUTER KANSAI YAMAMOTO

Yang pertama adalah outer dari the late Kansai Yamamoto. Desainnya yang terlihat seperti rework jacket, serta perpaduan bahannya bikin outer ini jadi salah satu barang favorit Bangkit. Warnanya yang dominan coklat juga memudahkan Bangkit untuk memadukan outer ini dengan setelannya.

WTAPS BUDS LS SHIRT

Lanjut, masih dari Jepang, ada Buds LS Shirt dari WTAPS! Kecintaan Bangkit pada designer Jepang kembali jadi alasan doi membeli barang ini. Menurut doi, Tetsu Nishiyama emang ga pernah salah dalam hal design. Looks yang simple serta kesan military-nya dapet banget menurut Bangkit.

MAHARISHI HOODIE

Sekilas nama brand ini terdengar seperti brand Jepang, tapi setelah kami tanya ke Bangkit, ternyata brand ini berasal dari London. Desainnya yang minimalis, pola hoodie-nya yang ga mainstream, serta detail dari hoodie ini merupakan hal-hal yang bikin Bangkit suka banget sama hoodie ini.

NB 993 BORO INDIGO

Selanjutnya, ada NB 993 yang dikreasikan oleh Bangkit! Sneakers custom ini merupakan wujud dari ide-ide liar doi yang akhirnya menciptakan sneakers yang sesuai dengan style Bangkit. Doi memilih design tabi untuk proyek custom sneakers ini. Untuk upper material, doi menggunakan boro, doi juga menambahkan sentuhan indigo pada sepatu ini. FYI, pengerjaan sepatu ini 98% menggunakan teknik manual hand stitching coy!

SNEAKERS MAISON MIHARA YASUHIRO X NIGEL CABOURN

Terakhir, Bangkit punya sneakers kolaborasi antara Maison Mihara dan Nigel Cabourn. Sepatu berkonsep army ini menonjolkan ciri khas Maison Mihara dengan tampilan outsole yang chunky. Sepatu ini menggunakan kanvas berwarna olive green yang dipadukan dengan aksen jahitan oranye. Pada bagian insole terdapat logo gagak militer Inggris, dan outsole berwarna oranye terinspirasi dari boot M47 militer Prancis.


Gimana menurut lo barang-barangnya @kidz19 alias Bangkit? Gokil kan? Jangan lupa cek artikel YAS lainnya ya!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!