Skip to content Skip to footer

Honest Review : Humblezing Safari Utility Shirt & Chimera T-Shirt

Humblezing yang merupakan brand asal Bandung ini baru saja merilis koleksi untuk A/W 2020 nya berjudul Modernica. Mimin #13 alias Adiosditto berkesempatan untuk me-review 2 artikel dari koleksi tersebut, yaitu Safari Utility Shirt dan Chimera T-Shirt.

Di artikel Safari Utility Shirt yang menggunakan bahan hickory ini terdapat banyak kantong yang bisa banget kalian gunakan untuk menyimpan handphone, kunci, atau sekedar menyelipkan kertas catatan. Namun tidak adanya kancing di kantong-kantong sebelah kiri agak sedikit disayangkan karena terkadang flap kantongnya suka terangkat sendiri. Untuk fit-nya sendiri cukup boxy, dengan bahu yang lumayan turun. Mimin sendiri memakai size S disini.

Lanjut ke Chimera T-Shirt. Lagi-lagi detail kantong menjadi daya tarik sendiri dari artikel kali ini. Menggunakan bahan nylon dan slot-slot yang mengingatkan kita akan MA-1 bomber jacket. Kantongnya ini juga memiliki volume, jadi cukup banyak barang yang bisa kalian masukan disini. Mungkin peletakan kantong agak terlalu keatas dan kepinggir luar menurut mimin.

Fabric yang digunakan merupakan cotton daur ulang. Yang dirasa agak berbeda dibanding cotton pada umumnya di feel-nya yang agak kasar. Mungkin untuk beberapa orang akan terasa terlalu “gerah” saat dipakai. Dan fit Chimera T-Shirt ini lebih panjang dibanding Safari Utility Shirt ya guys. Disini mimin memakai size M 👌

Langsung saja cek website Humblezing untuk koleksi lain dari mereka ya guys!

Verifikasi usia kamu ya!

Tenang, nggak bakal disalah gunakan kok!