Skip to content Skip to footer

Kolaborasi Outside Indonesia x Bujangan Urban!

Outside Indonesia baru aja menggelar launching koleksi terbaru mereka yang bertema “Scout Camp” pada 27 Agustus lalu. Launching ini adalah bagian dari grand opening store ketiga mereka di Pondok Indah Mall 3, setelah sebelumnya ada di Plaza Indonesia dan SOGO Plaza Senayan.

Dengan konsep trendy & outdoorsy, Outside memperkenalkan koleksi inhouse products yang lengkap mulai dari cagoule, t-shirt, short pants, keychain, iron patch, dan sticker pack, hingga cap. Outside juga menyediakan hardware goods untuk keperluan camping seperti Go Foldable Table, Go Chair, Go Stool dan Go Lazy Chair.

Bersamaan dengan launching Scout Camp Collection ini, Outside memiliki koleksi special dengan salah satu graffiti artist Indonesia yaitu Bujangan Urban. Produknya meliputi t-shirt, foldable chair, stool, dan tas berbahan canvas.

Selain itu, Outside juga memiliki kolaborasi dengan seniman lokal. Dimana Outside menyediakan media yang dinamakan Lunch Box Artists Series. Nantinya media ini akan digambar dengan karakter visual masing-masing seniman. Seniman-seniman yang ikut serta saat event antara lain addoneseven, arnis muhammad, bulletos, kirtink, koma, laminggi, laugh, mnmn, pablo89, dan yalayala.

Buat yang penasaran sama produk kolebnya bisa langsung mampir ke Instagram-nya Outside Indonesia ya!