Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Get Closer with the Leader of Sardonic Club! Part 3

Absen dulu yuk yang udah baca bagian pertama dan kedua dari sesi ngobrol bareng Ekrig, pada bagian terakhir ini, kita bakal mengungkap nih seputar daily carry-nya Ekrig. Kalian penasaran ngga sih sama barang esensial dia apa aja yang mesti dia bawa setiap hari? Secara sebagai anak band kan sering pergi-pergian. Kalo penasaran, langsung aja masuk ke obrolannya yuk!


DB: Sebagai anak band yang aktivitasnya padat, ada ngga sih 1-2 barang yang harus banget ada di tas lo setiap hari?

E: Barang esensial gue ya? Yang pertama sih botol minum gue, biar selalu inget minum air putih. Kedua, handphone gue sih. Gue sekarang mendingan ngga bawa dompet dibanding ngga bawa handphone sih.

DB: Wah barang yang terakhir menarik nih, boleh dikasih tau ngga nih apa?

E: Kalo barang terakhir bisa dibilang ini yang paling favorit gue sih, plosa! Minyak angin gitu sih hahaha.

DB: Nah, boleh diceritain ngga nih alasannya kenapa lo suka sama plosa ini dan ngga boleh ketinggalan?

E: Pas pandemi kan ini banyak dibeli orang kan, buat ngetest indera penciumannya masih normal apa ngga. Tapi, sebenernya di sini tuh ada minyak anginnya gitu selain inhaler. Gue suka banget sih yang kaya gini, yang aromatherapy gitu, gatau sih mungkin jompo aja kali ya hahaha. Selain itu, gue juga cukup amazed sama desain produknya sih, karena satu stik doang gini tapi kegunaannya banyak banget, karena di ujungnya tuh bisa buat kerokan cuy, terus di tip atas bawahnya buat pencet-pencet kaya refleksi gitu, terus ada roll on minyak anginnya. Makanya nih barang keren banget sih, multifungsi banget. Malah, pas gue lagi ngga bisa tidur, gue suka ngolesin aja di leher gitu. Ngga jelas sih sebenernya, gue jadi kaya addicted gitu udah, barangnya jompo-friendly gitu hahaha.

DB: Keren juga ya barang-barangnya, yang terakhir unexpected sih. Berarti cuma tiga barang itu aja ya?

E: Paling yang terakhir airpods gue sih, berarti ada empat barang yang bisa dibilang jadi daily essentials gue.

DB: Oke kalo gitu udah semua nih, thanks banget udah meluangkan waktu buat ngobrol-ngobrol sama Darahkubiru ya

E: Siap, aman kok santai aja. Thanks for having me yaa.


Nah, seru kan wawancara bareng Ekrig? Selain Ekrig, tentunya bakal ada guest star yang ngga kalah keren yang bakal kita kupas sisi lainnya! Pantengin terus linimasa kami untuk dapetin informasi terbarunya ya! Selain itu, jangan lupa untuk submit style metal terkeren lo dengan klik link ini, ikutin panduannya, dan menangin hadiah menariknya, dan yang paling penting jangan lupa untuk ajak temen-temen lo karena Bersama Bersuara Lebih Besar!

Is your age more than 18?

Login as Guest
or
Register / Login

Register untuk mengakses konten tanpa verifikasi selama login

Supported by PrivyID